460x110_ok-9jan15

TMC-MIO-CAMPAIGN-3

ali-menpora

Bro sekalian, baca baca berita resmi yang tertulis di laman resmi Kementrian Pemuda dan Olah Raga RI disana ada kabar bahwa beberapa hari yang lalu tepatnya hari Rabu 28 Januari 2015 Menpora, Pak Imam Nahrawi berkesempatan menerima kunjungan David Garcia, manager pembalap dan pemilik sirkuit Almeira yang manaungi Pembalap hebat moto2 Tito Rabat bersama pebalap muda Indonesia, Ali Adriansyah Rusmiputro

440x100 (9)

banner-mbtech-tmcblog

ali_adrian

Isinya adalah penjelasan bahwa Ali Rusmiputro akan tercatat sebagai pembalap asal Asia pertama yang dilatih dan dikontrak secara langsung oleh David Garcia . . . yaaa . . . tercatat semenjak lepas dari European Junior Cup sekitar tahun yang lalu 2013 tmcblog sudah menuliskan bahwa Ali akan dikontrak semala 7 tahun lamanya oleh David Garcia

ali-almeria

FYI Ali Rusmiputro tercatat di awal tahun ini tanpa kita ketahui sudah melakukan berbagai winter testing di sirkuit almeria .. .  untuk kegiatan wintertestingnya silahkan simak di video di Laman RingPiston ya . . . selain itu satu yang membanggakan Ali Juga sempat menggondol thropy Winter race sepekan yang lalu

bangunsirkuit

Garcia akan bangun Sirkuit di Indonesia?

Selain dari informasi bahwa Ali akan di kontrak 7 tahun, ada satu lagi informasi eksplisit yang dapat tmcblog kunyah kunyah dari laman berita kemenpora tersebut yakni persis di akhir kalimat penutup dimana Menpora Pak Imam Nahrawi  berkata kepada David Garcia :

“Saya senang dan bangga apaa yang aanda lakukan untuk Andrian nantinya bisa membawa nama Indonesia di ajang otomotif dunia. Saya sebagai pemerintah sangat mendukung dengan rencana anda yang juga ingin membangun sirkuit di Indonesia,”

Weh . . . penuh makna banget nih . . . apa benar David garcia punya niatan mau membantu membuatkan sirkuit di Indonesia? mantabbb nih ..  . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

 

60 COMMENTS

    • apakah YIMM sebagai pawang balap bebek di indonesia akan mengiring bebek bebek nya ke sirkuit.. ato masih tetep pelihara bebek di pasar pasar sengol lokal antar kampung… wek wek wek.. Pembalp indonesia terlena di cekoki bebek trus oleh YIMM.. giliran naek sport, yo MuoooooooooooooooooooDhar..Moo

      Guest
  1. ngerti aja tu garcia kalau motorku butuh sirkuit bukan buat ngetes topspeed tapi buat ngetes ngebul nggak mesinnya, kalau di jalan raya kan bahaya karena bisa membuat polusi.

    Guest
  2. Saya ingin sirkuit di Indonesia tapi bukan dari dan milik orang luar.
    Sudah terlalu banyak fasilitas / badan usaha di Indonesia tapi pemiliknya luar negeri.

    Guest
  3. sangat dsayangkan juga kl yg bgun sirkuit nanti adalah pihak swasta n org luar. artinya sbagian tanah milik indonesia sdh mlik org luar. tp kl g gtu ya mmg g bkl maju olahraga balap motor d indonesia ini.

    Guest
  4. Kenapa ngga? kalo emang pada ga mau orang luar yang bikin, orang Indonesianya lah yang bikin.

    TALK LESS DO MORE

    Ga bisa “DO” ya “NO TALK”

    Guest
  5. Sekarang pada teriak” jangan orang luar, jangan orang luar yg bikin,,

    tapi wong pemerintahannya aja masih mikirin subsidi BBM,,,
    kalopun mau bikin sirkuit mungkin masuknya itu rencana ke berapa ratus kali ya….
    ya kalo pingin punya sirkuit sendiri entah 20~30 tahun lagi mungkin baru terealisasi….

    Guest
  6. wani piro…. itu yang penting
    birokrasi dekengan sopo 😀
    http: //pertamax7.com/2015/01/31/dani-pedrosa-sudah-mendarat-di-bali-bro-marquez-lagi-otw/

    Guest
  7. biar ada sirkuit baru…. ga sentul melulu… moga aja standar moto gp….
    hahaha..

    titip
    http: //karrasbastomi.com/2015/01/rumor-dslr-terbaru-canon-full-frame-506-mp-monster/

    Guest
  8. kalo bisa mah asli pribumi ajah
    mbah dukun ayo gerakin bos-bos pecinta mogeh & otomotif bikin sirkuit
    jangan gerakun mang kobay ajah

    Guest
  9. kepengen nanti jika terwujud sirkuitnya dikasih nama david garcia international circuit…biar anak cucu nanti tahu yang bangun itu sirkuit bkn orang indonesia

    Guest
  10. Harusnya pemerintah malu, sebenarnya pemerintah juga mampu namun tidak ada keinginan. Uang negara cuma di korupsi

    Guest
  11. Weleh ternyata kicauan pengunjung warung akhirnya ada yg dengar, terus kapan kira” mulai pembangunan tuh sirkuitnya wak haji lokasinya di mana?

    Guest
  12. Jangan hanya bangun sirkuitnya aja, maintancenya jg harus josss…jgn kayak skarang..aspal nglontok ditambal pakai semen…hadeh……amsyong deh…..

    Guest
  13. kita sambut gembira kabar tersebut, kita bisa tiap tahun bahkan tiap bulan bisa nonton event besar semacam motogp, WSBK dll.. nggak usah jauh-jauh ke luar negeri,, kalo bisa sih di lombok artinya dekat dengan Bali dan di lombok sendiri masih banyak hutan sehingga polusi bisa di redam,, gimana menurut wak haji? setuju nggak kalo di lombok?

    Guest
  14. bangun sirkuit di luar jawa aja, sepertinya lebih awet.. kalo di jawa ntar gampang rusak, faktor alam dan faktor manusia juga

    Guest
  15. harus didukung nih….kalo ngandelin pemerintah sampai monyet ikut lebaran juga ga bakal terealisasi,mereka lg sibuk ngurusin partainya…ngandelin swasta juga ga bakaln ada yg mau jor2an kek tommy soeharto…so kalo orang luar mau bikin sirkuit di marih knapa ga,kan nama indonesia tetep bakal harum juga….mereka bakal profesional ga sperti sentul yg sekarang managemennya tambah carut marut

    Guest
  16. halah ,, bakal dikuasain asing lagi,,
    kenapa bukan pemerintah sendiri yg bangun,,
    emang nya ga ada duit gt?
    musti orang asing yg invest?
    untung nya masuk kemana?
    kalo dibagi dua jg pasti lebih banyak keluar,,
    dari dulu ga pernah merdeka tuh ky gini,,
    ada sumber daya di indonesia,, lahan luas dsb,,
    ga pernah dimanfaatin,,
    nanti giliran asing mo bikin,, pada setuju..
    nanti lahan kita dah diakui asing baru marah2,,
    dah telat banget c? dari sekarang kita yg bangun,,
    kita yg kuasai daerah kita sendiri,,
    asing mo ikut sini ya ikuti aturan kita,,
    jgn kita ikuti aturan mereka,,
    ky sirkuit2 laen,, cb kalo mereka nolak mo jadi apa motoGP?
    buat asing tuh jadi tergantung ma kita bukan sebalik nya..
    jgn cm diiming2 1 pembalap kita jadi pembalap motoGP,,
    terus gelap mata kita semua,, liat pembalap laen dari luar negeri sampe banyak gt,,
    harus nya ky negara china,,
    bisa boikot amerika misal nya,,
    film holywood ga bisa tayang disana kalo ga ada pemain china nya,,
    maka nya selalu kepake artis china,,
    nah itu pemerintah yg ngerti dan mau bangun negeri sendiri,,
    jgn apa2 asing mulu,, bangun sirkuit ya pemerintah indonesia lah,,

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.