460x110_ok-9jan15

tmc-nmax

jadwal-2015

Bro sekalian, Sedikit Dinamika MotoGP dipersiapan MotoGP 2015. Awalnnya MotoGP Ingris akan diadakan kembali ke sirkuit Donington Park . . . namun Via MCN dilaporkan bahwa Pengurus sirkuit Donington Park akhirnnya memutuskan kerja sama dengan Circuit of Wales ( penyelenggara MotoGP di Ingris ) karena masalah kucuran dana yang tak kunjung cair guna perbaikan dan upgrade Sirkuit Donington Park untuk persiapan Penyelenggaraan MotoGP

440x100 (9)

banner-mbtech-tmcblog

Namun Karena Circuit of Wales memiliki Kontrak Kejasama penyelenggaraan MotoGP selama 5 tahun terhitung mulai 2014 kemarin, maka mau nggak mau mereka harus mencari opsi penggantinnya .. . dan Opsi tebaik jatuh (kembali) ke Sirkuit Silverstone karena boleh dibilang sirkuit ini lah yang “ready to Race ” karena telah lulus homologasi baik infrastruktur maupun safety untuk penggunaan balap sekelas MotoGP yang terkenal cukup strick

Rossi_silverstone2

So Update Rencana Penyelenggaraan MotoGP yang telah diperbarui seperti Rilis yang dikirm Dorna adalah sebagai mana yangtelah tmcblog rilis sebagai gambar pertama artikel ini Semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

 

 

 

30 COMMENTS

  1. seneng dan bangga pasti nya, apa bila negara kita punya sirkuit internasional… buat gelaran motogp
    #10 tahun lagi….
    #20 tahun lagi…
    #30 tahun lagi…
    #40 tahun lagi…
    #50 tahun lagi…

    entahlah….. apa cuma mimpi…..

    Guest
  2. Padahal layout track Donington Park lebih asyik & menantang.
    IMHO, track Silverstone terlalu panjang & membosankan. Dataaar.
    Sedangkan Donington Park banyak turunan & tanjakan, tricky.
    Coba aja main game PS / Xbox MotoGP. Bandingkan keduanya.
    Pasti lebih asyik Donington Park, walaupun prasarana gak semodern Silverstone. Ane pribadi vote Donington Park for MotoGP 2015!

    #bringback_DoningtonPark

    Guest
  3. Tinggal duit sapa yg banyak buat sponsorin moto gp di trans 7. Ada uang abang disayang, tak ada uang abang ditendang. Ngoahahahahahaha

    Guest
  4. hadeh,, buruan neh dah ga sabar mo liat aksi pebalap motogp,,
    padahal dulu sempet bingung,,
    aneh pada demen motogp,, ngapain?
    motor gt2 aja jalan diliatin,, zz
    sekarang ga sabaran pengen nonton.. -_-

    Guest
  5. Andai 2 pabrikan besar mau bersinergi menyumbangkan dananya buat gelaran motogp dengan memperbaiki sirkuit sentul atw bahkan bikin sirkuit lagi, pasti akan terwujud nonton motogp secara langsung… soal profit sharing mah tinggal dibagi aja, gak akan rugi kayaknya…. IMHO

    Guest
  6. *bagusnya seri MotoGP Germany ditambah 1 lagi di Hockenheim… sejak renovasi 2001 cuma dipake F1 sama DTM

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.