460x110-23feb15

Banner-nmax-180215

ITS-0016

Bro sekalian, Hari ahad ini Pirelli Indonesia RPMS mengadakan satu acara menarik di sirkuit international Sentul bertajuk Indonesia Track Day Series (ITS) . Isinya asli Track day full dalam sehari, hiruk pikuk para bro ther yang terbagi menjadi beberapa kelas mencoba mengaktualisasikan dirinya dan Motornya di sirkuit, mencoba seperti pembalap profesional . . . mempersiapkan Motor, menjadi yang tercepat dalam Kualifikasi dan menjadi yang pertama menyentuh finish line dalam Race meupu n Fun Race

440x100Feb15

banner-mbtech-tmcblog

ITS-0017

Kelas kelasnnya menarik sob . . . Mulai dari 150 cc Open, ada 250 cc pemula dan pro, superbike 600 cc, sampai kelas MV Agusta Indonesia. Di kelas MV agusta pun karena konsepnhya seperti Fun Race  . . . Ya kelas Super bike denga Motor F4 beradu dengan kelas Supersport F3 675 dan bahkan ada Brutale 675, Rivale dan lain lain . ..  Pokoknya numplek jadi satu. Dan bukannya moge doang tmcblog pun kembali melihat Sentul Pun kembali hiruk pikuk dengan Raungan berbagai jenis Motor balap harian cc kecul 250 cc ke bawah Mulai dua tak, empat tak, mulai dari c kecil samai superbike dan dari lintas brand pula. Cekidot berikut kelas kelasnnya :

Kategori Class
1. Kelas 150 CC 2T Pemula
2. Kelas 150 CC 2T Profesional
3. Kelas 150 CC 4 Tak A
4. Kelas 150 CC 4 Tak B
5. One Make Race Riders Ninja Bekasi
6. Kelas 250 CC Pemula
7. Kelas 250 CC Pro
8. Kelas Superbike 600 CC
9. OMR MV Agusta Owner Club Indonesia 800 – 1000 CC

ITS-0010

TMC Blog sempat bertemu pula dengan beberapa rekan rekan dari lintas komunitas . . . Yap acara kayak gini nih yang sebenarnya potensial banget membuat brother lintas brand guyub bersatu. Silahkan deh Mas bro simak beberap foto yang sempat tmcblog abadikan langsung dari Lokasi Race

Taufik of BuitenZorg

ITS-0021

ITS-0020

ITS-0018

ITS-0008

ITS-0009

ITS-0005

ITS-0004

ITS-0004 (2)

ITS-0011

ITS-0019

 

32 COMMENTS

    • ini tuh emang Race sungguhan Cooy…, emang dipikir ini maen maen doang…wkwkwwkkkkk…., Ane ikut beginian susah payah sampe miring miring lutut & lengan pegel , mahal mahal nyeting motor..dikata “kya Race Beneran ?? “

      Guest
    • Itu tong,motor yg bikin si cebong nyungsep gk laku karatan digudang

      Miris mana hayo

      Wkwkwkwkwkwkw

      Ngemeng2 si cebong kok gk ada tong,apa takut mesinya jeboll kyk ϑ¡ indoprix kmrn???

      Ngoaahahahahaha

      Guest
  1. Wkwkwkwk

    Itu ada foto cbr jones dijejerin sm R25

    Gk lepel coyyy

    Si jones kelaut ɑ̤̥̈̊jª kyk fbh penyu item

    Ngoahahahaha

    Guest
    • Jelas gak lepel lah

      Cbr berani di IRS

      Di AARC pun tampil

      Lha R25 cuma koar2 doank gak berani terjun irs alesan bla bla bla

      Malu lah cuy punya mulut

      Jiahahahaha

      Guest
  2. Wkwkwk

    Si cebong kok gk ada bozz

    Apa takut mesinya jebol lg kyk ϑ¡ indoprix kmrn

    Maklum,mochin

    Ngoahahahahaha

    Guest
  3. Si cebong kok gk ada

    Kata fbh kambing kan cebong maenanya ϑ¡ sirkuit,walaupun sekali colek lgsg jebol

    Mungkin takut dikamplengin sinchan

    Ngoahahahaha

    Guest
  4. Sempet lihat wak haji taufik liput neh acara..kebetulan tadi pas wak haji jepret motor nvl #240 sy pas disamping tuh motor..mau nyamperin wak haji kyaknya sibuk..hehe

    NVL #240 punya Daytona Proven Performance..150cc,power 28hp on dyno test..#fact

    Guest
  5. Result ITS tadi (sebagian):
    1. Kelas 150cc 4 tak fu&mx :
    1. Jupiter MX
    2. Jupiter MX
    3. Jupiter MX

    2. Kelas 150cc 4 tak sport
    1. NVL
    2. R15
    3. CBR

    3. Kelas 250cc 4 tak pro
    1. R25
    2. N250
    3. N250

    4. Kelas 250cc pemula
    1. R25

    5. Kelas Supersport 600cc
    1. R6
    2. CBR600
    3. CBR600

    FYI : NVL #240 itu 150cc, power 28 hp..#fact

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.