460x110-maret2

blog-460x120-soulGT

riders2015-1

Bro sekalian, Jika di hari pertama kemarin Pembalap tercepat asal Indonesia adalah Andi Izdihar/ Andi Gilang, Maka di Test Pramusim Shell Advance Asia Talent Cup 2015 hari kedua, Andi Gilang tetap menjadi Rookie yang paling cepat melakukang pusingan di litar Sepang ( melakukan putaran di sirkuit sepang ) . Andi Menorehkan laptime 2 menit 18,594 detik atau 0,622 detik dari Ayumu Sasaki yang menjadi tercepat di hari kedua kemarin, atau 20 detik dari laptime Marc Marquez yang 1:58-an

440x100Feb15

banner-mbtech-tmcblog

run

Di Hari kedua kemarin walaupun temperatur udara lebih rendah 2 derajad dibanding hari pertama . . . Namun temperatur asphal Track 7 derajad lebih panas . . . tercatat pada hari senin temperatur asphal track 51 derajad celcius dan di hari selasa saat test mencapai 58 derajad celcius. Track Yang jauh lebih panas biasannya akan membuat grip berkurang, sehingga tak ayal, mayoritas laptime terbaik riders lebih lambat dibandingkan hari senin.

gilang1

best-laptimeday2

Oke silahkan lihat di lembaran hasil test hari kedua bro . . . di 6 besar riders teratas, hanya ayumu sasaki dan Andi Gilang #23 yang laptimnya naik dibandingkan test hariu kedua . . . rider lain seperti syafiq rasol, takuma kuniminime, somkiat chantra, dan nakarin atiraphuvapat laptime hari keduannya malah turun dibandingkan hari pertama.

gery-salim-1

bangga-1

Berita positif lain juga menerpa Gery Salim #4. Pembalap Indonesia ini juga mengalami kenaikan laptime dari 2:20,261 menjadi 2:19.765 atau memangkas hampir setengah detik . . . wih kerja keras banget gery salim nih. Sedangkan bangga sunarya #8 masih tetap berada di bagian bawah list laptime rider kemarin . . . semoga hasil positif ini akan terus berlanjut sampai di Saat race nanti

Taufik of BuitenZorg

15 COMMENTS

      • oke saya sebenarnya dah tau juga, tapi memang ini tangan kebiasaan nambahin hurup M dan mindset otak juga gitu 😀

        Administrator
  1. rockie rockie dan rockie..

    ada yang mau beli action cam baru ? semoga bisa jadi referensi

    http: //www.goozir.com/2015/03/yi-action-camera-pesaing-gopro.html

    Guest
  2. calon-calon jawara tanah air…
    ayo maju terus pembalap indonesia!!!

    coba dari dulu pembalap lokal tinggalkan balapan entog, mungkin udah bisa kompetitip dilevel moto2…

    balap bebek?!?
    itulah yg merusak generasi pembalap nasional

    lirik gerombolan entog yamehong yg berkoar-koar pake teknologi mocin gp…

    Guest
  3. selamat mengasah skill om gilang
    http: //pertamax7.com/2015/03/03/video-cctv-mobil-seret-mayat-mahasiswa-upi-dalam-kecepatan-tinggi-sejauh-30-km/
    semoga josssssssss

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.