460x110-maret2

460x110 (2)mxking-24mar

Bro sekalian, sekarang ini banyak banget anak anak di daserah Bugis pada jago jago Knee Slide menggunakan Sepeda Gowes seperti yang bisa mas bro lihat pada gambar di atas . . . asli walaupun itu sepeda nggak miring miring banget, namun dengkul mereka yang hanya di proteksi oleh kaleng logam bergesekan dengan asphal pas nikung sob . . . wuuasliii mirip Pembalap heheheh

440X100-hondamotorshow1

Banner Ad MBtech Riders 7 frames 14sec

bugis-boy

Lihat deh foto diatas dari kiri ke kanan wilman Hammar di Yamaha, am fadli di Kawasaki dan Andi Gilang di Honda mengapit ketua IMI sulsel . . . semuanya berasa dari daerah Bugis . . . jangan jangan bocahnya Hammar, Fadli, dan Gilang pada main knee slide Sepeda pakai kaleng juga ?  .. .  hehehe silahkan dikunyah kunyah sob sekedar intermezo   . Gasssss

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

46 COMMENTS

    • balap motogp udah mendarah daging ya.
      smoga smakin banyak muncul pembalap kelas dunia di indonesia.

      http: //littlewawan.blogspot.com/2015/03/touring-to-dalegan-beach_23.html

      Guest
  1. masih mending itu wak haji lutut yg rapat ke aspal biasanya cucuk atau bibirnya yg rapat keaspal…he..he…

    Guest
  2. smpe heran kok anak2 bisa mikir buat begitu, mereng2 kyk pembalap. Jd krsa ada yg kurang dlu wktu kcil gak ada permainan kyk gitu. hha

    Guest
  3. Sepedanya ngga miring2 amat…pake BMX spy dapet rendahnya…pake MTB bukan knee slide lagi tapi ndas slide

    Guest
  4. di kotaku kalo cuma kayak gini udah dari setahun lalu ada.
    sekarang malah udah ga jaman.
    foto-foto mereka setahun lalu onthel keplek (nama disini) juga ada

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.