460x110-maret2

blog-460x120-alt

tmc-sukamart-april2

nmax-unit-test-tmcblog

Bro sekalian, Di usiannya yang menjelang 1/4 Tahun, Pada ajang Otomotif award, Skutik Premium Yamaha Indoensia yakni Yamaha NMAX 155 ABS VVA merengkuh gelar tertinggi yakni Motor Terbaik 2015 atau Bike of the Year 2015 . Kalau Menurut tmcblog Hal ini cukup logis dan Lumrah . . . Banyak sekali unsur suprise dan value dari Yamaha NMAX ini sob . . . Mulai dari teknologinnya yang sudah berani menggunakan sistem variable Valve  . . . ini jelas Motor skutik Produksi Lokal Pertama dengan Variable Valve di Indonesia . .  Plus ini juga merupakan Motor skutik Produksi Lokal Pertama dengan tekologi Sistem Pengereman ABS

banner-440x100px

MBtech Riders-APR

patentNMAX2

TMCblog sudah mengupas Motor ini luar dalam mas bro, dan melakukan semua pengetesan mulai dari pengetesan Bahan bakar, pengetesan handling, pengetesan touring, pengetesan Sistem ABS, pengetesan performa dan lain sebagainya deh . . . pokoke mau plus mau minus ada . . . bisa sampe muntahhh ( perumpamaan) deh kalo liat kupas tuntas artikel temastis Yamaha NMAX 155 VVA ABS di tmcblog  . . . pokoke mudah mudahan bisa jadi one stop information abut Yamaha NMAX ini sob 😀

yamaha-NMAX-test-9

Nah  . . . segala keunggulan performa, handling, konsumsi bahan bakar . . . akan percuma jika nggak bisa diperoleh sesuai dengan isi kantong . . . nah disini juga menjadi mungkin salah satu tolok ukur utama kenapa Yamaha NMAX bisa jadi Motor Terbaik 2015 ini sob . . . Hargannya Yang 27 Jutaan boleh dibilang Value for the Money sehingga jangan kaget kalo antrian inden mengular panjang . . . ini pula yang mungkin jadi ertimbangan gelar Bike of the Year nya Otomotif award

Yang pasti ini adalah Momentum bagus untuk Yamaha NMAX dan YIMM pada umumnya . . . Di ajang Otomotif award selain gelar tertinggi, Yamaha NMAX juga menyabet gelar gelar sub seperti best Skutik, Best Skutik premium ( bisa di cek di daftar bawah )  . ..  dalam OTOMOTIF Award 2015 kategori sepeda motor . . . Yamaha sabet 9 gelar Honda sabet 8 gelar, Suzuki 2 gelar, Kawasaki 5 gelar, cmiiw  .  . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Artikel artikel Tematis Khusus tentang Yamaha NMAX di TMCBlog.com :

Ergonomi dan Riding Style Yamaha NMAX

First Ride Impression Yamaha NMAX 155 . . . Minim Getaran, Nyaman, Kencang, Berasa Premiumnya

Kupas Variable Valve Actuation ( VVA ) Yamaha NMAX 155 ABS

Konsumsi Bahan Bakar Yamaha NMAX Via MID

Test Akselerasi Yamaha NMAX 155 ABS . . .Tembus 5,55 detik Dari Diam sampai 60 km/jam

Yamaha NMAX 150 ABS VVA . . . Video Detail Motor, Seting MID dan Suara Mesin

Yamaha NMAX Top Speed 119 km/jam . .. kayak apa Grafiknya?

Test Bagasi Underseat Yamaha NMAX ABS . . . Mayoritas helm bisa masuk dengan gaya model terbalik

Test MID Average Fuel Consumption Meter Yamaha NMAX ABS . . . Bisa dipercaya apa Nggak?

Test Konsumsi Bahan Bakar Yamaha NMAX ABS 2015 ” How Far Can You go with 1 L of petrol

ABS Yamaha NMAX Aktif walau Di Kecepatan rendah sekalipun . . . proven by testing ! !

Test Fungsi ABS Yamaha NMAX . . . Tematis Yamaha NMAX 155 ABS

Yamaha NMAX 155 ABS . . . Impresi dan Konsumsi BBM Test Touring Jarak menengah

Berikut adalah daftar pemenang OTOMOTIF Award 2015 kategori sepeda motor.

Best Cub 110-115 cc : Yamaha Jupiter Z1
Best Cub 125 cc : Honda New Blade 125
Best Super Cub : Yamaha MX King 150
Best Cub: Honda New Blade 125

Best Low Skutik 110-115 cc : Honda BeAT FI eSP
Best High Skutik 110-115 cc : Suzuki Address 110 FI
Best Skutik Retro 110-115 cc : Honda Scoopy FI
Best Skutik 125 cc : Honda All New Vario 125 CBS ISS
Best Skutik Premium : Yamaha NMAX
Best Skutik: Yamaha NMAX

Best Low Sport 150-180 cc : Honda Verza 150
Best High Sport Naked 150 cc : Yamaha New V-Ixion Lightning
Best High Sport Fairing 150 cc : Yamaha YZF-R15
Best Sport 200-225 cc : Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS
Best Sport Naked Single Cylinder 250 cc : Kawasaki Z250SL
Best Sport Naked Double Cylinder 250 cc : Kawasaki Z250
Best Sport Fairing Single Cylinder 250 cc : Kawasaki Ninja RR Mono
Best Sport Fairing Double Cylinder 250 cc : Yamaha YZF-R25
Best Sport : Yamaha YZF-R25

Best Big Bike 600 cc Up : Kawasaki ZX-6R 636

Best Engine : Honda K25G (Honda BeAT FI)
Postivity Award : Suzuki Address
Rookie of The Year : Honda All New Vario 150 CBS ISS
Bike of The Year : Yamaha NMAX

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

41 COMMENTS

  1. siippp….
    emang yamaha selalu didepan…
    yang lain..?
    ikut ikutan..

    Honda ?
    ngekor aja lu..

    Suzuki ?
    Mati inovasi mu..

    Kawasaki ?
    Nah ini temen kita…

    Guest
    • beda cuma 1 penghargaan doang antara yamaha sama honda masih dibilang OMR. dasar fbh ga bisa terima kenyataan.

      Guest
  2. Nmax metik bagus jdi bnyak pilihan cuma produksinya ko saiprit
    Moga dgn ada persaingan bkal ada produk bgus lainnya
    Yamaha masih bisa kluarin smax en honda smoga melokalkan pcx

    Guest
  3. cuma bengkel yg mensuport siap enggak ? jgn jadi kerjaan mondar mandir ke bengkel hanya utk dapat setelan yg pas. kasus spt ini banyak terjadi di daerah. jgn liat yg di p jawa saja.

    Guest
  4. Lho wak… 2015 kan baru berjalan 4 bulan? apa sdh bisa mewakili bike of the year… kan msh ada 8 bln kedepan?

    Guest
  5. yakin wak motor produksi lokal PERTAMA yg menggunakan ABS??
    Bukannya RR Mono dan Z250SL??
    Dan kalo ga salah Perangkat ABSnya paling ringan untuk motor cc kecil +/- 1kg-an..
    CMIIW…

    Guest
  6. artikelnya nmax banyakk polllllllll
    pertamax7.com/2015/04/23/yamaha-new-vixion-menang-adu-drag-vs-honda-cb150r-yamaha-jupiter-mx-king-dan-suzuki-satria-f-dalam-jarak-402-meter/

    Guest
  7. terkadang bingung dg permainan otomotip,2015 belom habis udah main penghargaan2an segala. harusnya main yg jujur tuh penyelenggara. akhir tahon br dinilai. poling sertakan juga. kan jadi inget honda ug yg taon kmrin bru mbrojol udah dapat best of the year. lucu..

    Guest
  8. diulang…diulang..harusnya kan mbit yg jd bike of the year…kan penjualan terbanyak

    #bantuin_fbh_banggain_MS

    Guest
  9. Angle foto NMAX yg atas sepertinya sengaja digeser agak ke kiri supaya si Yaris ikutan eksis.
    Hehe…plat boil nya keren juga Mas Taufik.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.