460x110-maret2

IWB-TMC-Banner

tmc-sukamart-april2

pata_honda

Bro sekalian, Bicara soal PATA mindset kita selalu mengasosiasikan dengan Honda . . . yap paling tidak di 2015 ini PATA menjadi sponsor dari beberapa tim dan event yang berhubungan dengan Honda . .. Tim Superbike PATA Honda dan sponsor utama European Junior Cup ( EJC) yang menggunakan Honda CBR600F . . . namun seperti dikabarkan via Blog (1)oleh salah seorang Jurnalis paling di segani di Paddock dan media centre WSBK- Paolo Gozzi  . . . sepertinya Honda akan kehilangan sponsor utama mereka yang bergerak di industri makanan ringan ini di tahun depan.

banner-440x100px

MBtech Riders-APR

Yap Paolo Gozzi mengabarkan bahwa Investasi Jutaan Euro yang mereka Tanamkan sebagai sponsor honda dan kegiatan yang berhubungan dengan honda tersebut tidak sebanding dengan Prestasi yang dihadirkan Oleh Honda di bawah geberan M van Der mark dan Sylvain Guintoli jauh dari apa yang mereka harapkan . . . tahun lalu Jonathan Rea Masih bisa mempersembahkan dua podium dengan CBR1000 Fire blade . . . tahun ini? Pasca ditinggalkan oleh Rea . ..  untuk masuk ke 10 besar saja sepertinya pasukan Fireblade butuh perjuangan keras, begitu menurut Gozzi

Nah bisnis adalah bisnis .. . Jutaan euro tanpa exposure yang maksimal tentu jadi pertanyaan? dan oleh sebab itu paolo Gozzi mengabarkan bahwa PATA sedang dalam Penjajakan untuk bisa mensponsori Yamaha untuk musim WSBK 2016 nanti sob. Seperti Kita ketahui Tahun depan 2016 Yamaha Facory racing SBK akan Full masuk di gelaran Superbike dengan Yamaha R1M . . . dan untuk persiapannnya tahun ini pun R1M sudah ikut gelaran superstock

tmcblog-android

PATA sepertinya akan menggunakan cara mensponsori Tim SBK yamaha sebagai upaya mendekati valentino Rossi lebih dalam . ..  Yap walaupun sudah tidak muda lagi, Magnet Valentino Rossi tetap menarik buat sponsor sampai saat ini. Bukan hanya itu . . . rumor semakin liar yang dilempar oleh Paolo Gozzi meneybutkan bahwa ada kemungkinan Michele Van der Mark akan jadi paket dan ikut bergabung ke Yamaha tahun depan bersama PATA . . . hmmm sadizzz nih . . . bagaimana menurut pendapat mas bro sekalian . . .

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

64 COMMENTS

  1. Awas wak nanti dicap blog fby oleh fbh berpikiran semvit dengan memberitakan berita suram buat yang bersangkutan 😀

  2. bagaimana pun juga bisnis ..mencari tim yang lebih menjanjikan untuk disponsori… yang memble ya ditinggalkn

    • Ente itu tipikal gak tau berterimakasih dan gak nyambung. Tipikal fbh yg suka balik nyalahin pihak lain KETIKA berhalanya koit; gak berprestasi; gak tau diri. Fbh yg sangat tidak cerdas kayak gini semestinya dibanned…dan fbh yg agak mendingan boleh dibiarkan, buat bakar2an tentunya.

      Hahaha

    • Di hnd….ente nggak boleh nyalahin pembalapnya…..kalo sampe nggak berprestasi maka itu salah motornya. Argumen ini sejalan banget dengan “bila hnd menang…itu krn motornya”. Iya kaan. Iya.

      Jadi bener lah itu PATA kecewa.

      Hahaha

  3. emmm Yamaha meninggalkan SBK karena biaya nya terlalu mahal jika membiayai 2 balapan MOTO GP dan SBK , padahal mereka selalu juara di SBK
    YAMAHA itu selalu Punya PRIDE MAN !!

  4. Cerdas banget….malah amat sangat pulak. cbr1000rr itu jadul banget (kayak fbh muka tembok sekalian)…racer yg nungganginya seperti digaji untuk terkena jebakan betmen.

    Hahaha

  5. imo lho ya.
    Wsb kemarin mungkin honda gak pake cbr1000, tp pake cbr250 biar gak numpuk digudang.
    Ngoahoahoa

  6. Kalo teman2 ngomentari SBK atau SSP.coba aja buka websitenya dulu dan yg paling berprestasi Kawasaki.ZX10R dan ZX6R menang terus tahun ini.

  7. sptnya honda gagal fokus di wsbk dengan PATA nya.. mrk lbh fokus ke motogp dengan HRC nya.. disitulah mrk kdg merasa sedih..

  8. lek mw tanya ni.. kok sy pernh baca artikel (sy lupa di mana) kalo PATA HONDA bukan team factory y? mohon penjelasannnya..

  9. sdh jls yamaha gtu loh mesin joss,bodi keren jls sponsor milih g mmng bnr2 berkualitas scra perform dan visual

  10. Hons gak bakalan all out jika Yamaha nggak nimbrung…contoh ya di WSBK..Kawak jalan sendirian…paling digodain doang

  11. Wkwkwkwkw

    Yg dibangga2in fbh kambing ternyata nyungsep semua

    Θ¡ motogp nyungsep

    Θ¡ superbike nyungsep

    Θ¡ wss nyungsep

    Wkwkwkwkwkwwkwk

  12. Yamaha emang juozz gandozzzzzz

    Sampai bingung [m̲̅][a̲̅][u̲̅] baca sponsor yg ada ϑ¡ motor yamaha

    Pantes sanggup gaji rossi 4 kali lipat dr gaji margono

    Ngoahahahaha

  13. PATA tau bozzz kalo yamaha bakalan mendominasi WSBK lg

    Dan honhon akan maen kabur

    Terakhir yamaha meninggalkan wsbk jd juara dunia

    Jozzzz gandozz

    Ngoahahaha

  14. saya kira PATA melakukan hal yang benar .. honda jangan ke enakan terima uang saja tapi ngak ada timbal balik …justru ini yang harus di lakukan sponsor untuk menyentil si honda supaya bangkit

  15. jgn prnh melupakan sejarah.saat ini kawasaki lg jaya di wsbk tp klo lihat sejarah nya ducati dan honda lah yg bnyak gelar di wsbk..kawasaki baru akhir2 ini tampil dominan..apalagi yamaho ga ada apa2 nya di wsbk.sepanjang sejarah yamaho baru 1x menjuarai wsbk..jd bwt para fby liat sejarah dlu baru deh koar2.

  16. Ane pikir selama ini Rea dan Haslam gak jago2 amat, tapi setelah mereka hijrah ke Kawasaki dan Aprilia… Ternyata memang Honda-nya yang melempem haha…

  17. Masalahnya ada pada motor. Honda sudah terlalu lama tidak update tunggangan tidak seperti brand lain. Dan dukungan HRC sangat kecil, Team Pata honda murni dijalankan oleh honda europe mereka punya lab sendiri. Tapi itu tidak cukup. Liat aja rea malah jadi calon juara dunia sejak pindah motor begitu juga haslam Di team aprilia racing prestasinya cukup bagus.

  18. cbr fireblade dah sejak lama ga ada pengembangan…beda dengan pabrikan lain…
    Kayaknya di SBK ini honda cuma sekedar ikut…

  19. Mampus, itu si belagu. makanya jangan suka mendzolimi club yang bela merekmu dengan produk gak berkualitas

  20. hanya orang – orang bodoh, goblok , & idiot yang masih membela honda di threat ini dengan komentar2 penyelamat honda. sadar bro… aku sudah duluan nyerah bela honda gak dapat apa apa cuma sakit hati aja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.