460x110-maret2

IWB-TMC-Bannerupdate2

tmc-sukamart-april2

14_KLX150E_G_03

Bro sekalian, pas sekalian pergi meeting dengan klient tmcblog di daerah jakarta selatan siang ni, sempet tmcblog mampir ke salah satu dealer Kawasaki di antara kantor ke jakarta selatan . .  rencana mau liat Vulcan S lebih dekat, malah liatin Dtracker 150 . . . dan pas ngobrol ngobrol soal product knowledge KLX 150 dan Dtracker dengan sales promotion showroom ndilalah pula sang penjaga Showroom mengatakan bahwa KLX 150 akan ada versi barunya  . . . widiiihhh

440x100-loop

MBtech Riders-APR

Dan yang lebih mengejutkan lagi adalah, sang sales Promotion person memberitahukan bahwa ada kemungkinan new KLX ini akan dirilis mei akhir atau awal Juni 2015  . . . widihhhh bentar lagi dong ?. . . Menilik dari kebiasaan Kawasaki sih, mereka kebanyakan merilis produk itu di Hari Jumat . . . so apakah jumat pekan ini atau jumat pekan depan beneran akan hadir New Kawasaki KLX 150 ? kayak apa kejutannya ? apakah sama dengan artikel ekspektasi tmcblog yang tadi pagi ? kita lihat saja bro  . . . sekian flashnews ala update artikel ngetik dari pinggir jalan . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

31 COMMENTS

  1. VIAR bukan lawannya Kawak, ini Ciyusss…
    Saya pernah tanya Trail nya di dealer daerah saya, tapi mereka gak punya stock & bahkan belum pernah datang 1 unit sekalipun

  2. Upgrade batok lampu plisss, klo shock ato meter bensin mah masih bisa lah. Kalo batoknya adeh jelek, mana sorot lampunya kgk terang

  3. sepertinya wak haji udah punya penampakan klx baru tapi belum boleh disebar trus mancing-mancing pake artikel tadi pagi

  4. Untung kmrn sabtu blm jd ambil… nunggu yg ini aja dah,semoga all new,bikan minor change… n yg paling penting sektor mesin,perlu tenaga yg lebiiiiihhhhh…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.