460x110-sep

Indonesia-road-racing-championship

iridium

scoterAX5-2

Bro sekalian, pasar Skutik Boleh dibilang merupakan pasar paling seksi karean jumlahnnya hampir menyentuh 60%-70% dari total penyerapan tahunan Produk Sepeda Motor Di Indoensia. Nahh Shell Lubricants, salah satu produsen pelumas terkemuka dunia dan pemilik teknologi terkini Shell PurePlus Technology secara resmi meluncurkan pelumas motor terbarunya Shell Advance 4T AX5 Scooter pada hari Sabtu kemarin (03/10). Peluncuran pelumas mesin  skuter  ini diresmikan oleh Dian Andyasuri, GM Marketing Shell Lubricants Indonesia   didampingi Edward Satrio,  Brand Manager Helix & Advance PT. Shell Indonesia  pada acara “The 3rd CST Indonesia Motorcycle Fest 2015 in conjuntion with Shell Advance Ultra Zone”.

banner-440x100-v110

MBtech Riders-APR

Acara peluncuran yang diselenggarakan di Plaza Timur Senayan Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan ini dihadiri dan disaksikan oleh ratusan pengendara motor skuter dari berbagai komunitas motor skuter yang ada di Jakarta dan sekitarnya.  Dian Andyasuri, GM Marketing Shell Lubricants Indonesia  mengatakan, “Kami bangga dapat meluncurkan Shell Advance  4T AX5 Scooter, sebuah  pelumas mesin motor  skuter terbaru yang dibuat khusus untuk mesin skuter empat tak. Pelumas motor ini dirancang untuk melindungi mesin skuter dari kerja berat karena lingkungan perkotaan yang padat. Selain itu, pelumas ini juga menampilkan teknologi inovatif dari Shell yang menjanjikan pelumas berkinerja maksimal, mampu menjaga perubahan gigi agar berlangsung mulus dan suara mesin yang lebih tenang saat  berkendara dengan motor  skutik.”

scoterAX5-1

Edward Satrio menambahkan bahwa  pasar skuter matic (skutik)  menunjukkan pertumbuhan yang sangat tinggi di Indonesia.  Data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI),  menyebutkan bahwa penjualan skuter matic pada 2014 mencapai 5,32 juta unit atau 67,34% dari total penjualan motor domestik.  *  “Kami yakin bahwa Shell Advance AX5 15W40 Scooter yang memang diciptakan untuk mesin skuter bisa memenuhi kebutuhan para pemilik motor skuter.  Shell Advance AX5 Scooter memiliki zat aditif antioksidan yang unik yang menjadi kunci untuk membantu menghapus kerak dan menjaga viskositas sekaligus menjaga pelumas dalam kondisi baik lebih lama. Oleh karenanya, para pengendara motor dapat menikmati tarikan mesin skuternya dengan penuh kenyamanan dalam segala kondisi,”ujar Edward.

scoterAX5-4

Shell Advance 4T AX5 Scooter menawarkan tiga keunggulan yaitu menjaga mesin skuter tetap bersih dari tumpukan kerak,  memperpanjang usia mesin motor skutik dan memberikan kenyamanan berkendaraan di atas motor skutik.  Untuk mencoba keunggulan pelumas Shell Advance terbaru ini,  Shell Lubricants telah mengajak 50  pengendara motor skutik dari berbagai komunitas di Jakarta untuk tur berkendara dalam kota. Menggunakan beragam jenis motor,  sekitar 50 pengendara motor skutik dari berbagai komunitas berkendara sejak jam 9.00 pagi hingga jam 1.00 siang untuk menikmati tarikan motor skutik keliling Jakarta.

Tur berkendara ini diadakan dengan tujuan agar pengendara dapat merasakan nikmatnya tarikan motor skutik yang menggunakan pelumas terbaru Shell Advance 4T AX5 Scooter di tengah kondisi jalanan kota Jakarta. Kondisi jalanan kota yang macet dapat memberikan tekanan terhadap mesin dan Shell Advance 4T AX5 Scooter membantu untuk melindungi mesin sehingga skuter yang dikendarai selalu siaga dalam kondisi apapun

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

19 COMMENTS

  1. Wak ada tulisan mineral, brarti bkn syntetic ya wak? Klo iya olinya biasa aja donk…
    Setau sy oli mineral base ms kalah bagus sm syntetic dr durabilitas & kemampuan lubrikasinya cmiiw

  2. 15w40

    Gak bisa buat honda dong
    Honda kan skutiknya 10w30

    Klo gitu tetep pake ax 7 yg 10w40 aja lah.

    Kayaknya ini ax5 cocok buat motor tua kayak mio

  3. Kami bangga dapat meluncurkan Shell Advance 4T AX5 Scooter, sebuah pelumas mesin motor skuter terbaru yang dibuat khusus untuk mesin skuter empat tak. Pelumas motor ini dirancang untuk melindungi mesin skuter dari kerja berat karena lingkungan perkotaan yang padat. Selain itu, pelumas ini juga menampilkan teknologi inovatif dari Shell yang menjanjikan pelumas berkinerja maksimal, mampu menjaga perubahan gigi agar berlangsung mulus dan suara mesin yang lebih tenang saat berkendara dengan motor skutik.”

    :mrgreen:

  4. 15w40…..
    kenapa ya wak ? shell ngeluarin yang spek y segitu ya..padahal sebagian besar spek untuk skutik yamaha & honda, contoh untuk GT125, vario 150 masih 10w30…apakah masih OK klo oli shell ini dipakai untuk skutik yang spek y masih 10w30 ? klo ngak bisa, oli ini sebetulnya cocok untuk motor skutik mana aja ? mohon pencerahannya wak..ato dari temen2 biker yang lain yang punya pengalaman pake oli yang spek y beda

  5. wew..15/40?
    v125 sya aja pke 10/40 berat lari nya cm suara alus aja..
    stay di 10/30 lokal aja deh..
    udah 3,5thn cucok..huehue

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.