460x110-sep

460x110 IWB

Y P 440

CBR 250RR - idenxdesain

Bro sekalian, Pada postingan pertama di ahad ini tmcblog mau share karya Renderan IdenxDesain untuk Next Honda CBR250RR yang barasal dari Honda Supersport Light Weight Concept  . ..  Pewarnaan Yang dipilih oleh IdenxDesain adalah warna khas Racing HRC Yakni Red-White-Blue dan Repsol Honda

Web banner beatskoolfest

MBtech Riders-APR

Namanya Renderan kearah produksi massal, ya harus layak jalan .. .  artinya sudah mengadopsi headlamp ( sepertinya dipilih projector LED) lalu ada lampu Sign yang menyatu pada kaca spion .. . Mtor ini juga dilengkap dengan rear Fender berupa spatbor menggantung di belakang , lengkap dengan lampu sen nya  . . .

CBR 250RR repsol - idenxdesain1

Foto Render kedua adalah CBR250RR dengan Livery Repsol Honda dengan Nomotr #93. ..  Yang menarik adalah IdenxDesain membuat Tangki bbmnya Two tone dengan daerah tengah yang terbuat dari Logam dilabur warna Hitam Daerah Fairing Mayoritas Jingga Kunyit, Sedangkan Buritan menggunakna basis warna Putih . . . Muffler masih menggunakan AkraPovic . ..  sedangkan menurut banyak bocoran, kebanyakan disinyalir Next Sport 250 cc Twin Honda ini akan menggunakan Under-Belly Muffler seperti Honda CB650F . . . Secara Umum, desain cukup proporsional . ..  silahkan dikomentari sob, semoga berguna

Taufik of BitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

53 COMMENTS

  1. yg repsol velgnya harusnya total orange.
    kl menurut saya lebih keren livery repsol yg dipake di test motogp, body hitam semua yang orange velgnya doang..

  2. Kalo ni udah brojol, sales yg pake nick ‘FBH kepengen motor 250 2cyl ngimpi’…. Nongol lg ga yaaa….

    #serius nanya.

  3. elegan yang item doff yak, rwb + repsol warna khas honda. atau mungkin akan ada varian warna white, black, rwb, repsol, red, blue?

  4. kasih power diatas r25, udah lah nih motor bakal the best 250cc bike deh…hehehe kalo harga sih gw jamin diatas 60jt nih barang mengingat upside down yg menjadi value added diantara kompetitornya

    • Harusnya tulisan repsol kosongin. Ntar ditulis sesuai pesanan pemilik e. Jadi minsal e darmo pesan pengen ditulis namanya modar. Langsung dicetak hehehe

  5. Klo velg model bintang atw y, kayaknya mantabs deh… atw mmg sengaja nekan harga biar bsa bersaing ya…

    Saatnya R25 major facelift: model proto, usd, velg bintang, banana arm + mesin crossplane… atw kasih nama R25 SP..
    Ha ha ha, panashhh… tp ttp sales ga akan beli… cuma sekedar mbit ajah… ha ha ha…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.