Saturday, 28 September 2024

Aleix Espargaro direncanakan akan Coba Suzuki Satria FU di Seri Finale SAC ARRC Buriram

460x110-sep

460x110 IWB

Y P 440

aleix-low-2

Bro sekalian, Via info Suzuki Indonesia, Pebalap MotoGP dari Team Suzuki Ecstar direncanakan akan Coba Suzuki Satria FU di Seri Finale Suzuki Asia Challenge ARRC Buriram, Thailand 5-6 Desember 2015 mendatang. Kedatangan Aleix diharapkan bisa memberikan dorongan semangat kepada 17 pebalap dari sembilan negara yang menjadi peserta SAC yang merupakan program kejuaraan pengembangan pembalap muda Asia agar mereka dapat merintis karier balap menuju MotoGP.

Web banner beatskoolfest

MBtech Riders-APR

Menurut Berita Resmi Suzuki , Aleix Espargaro secara Khusus memberikan Komentar : “Saya punya perasaan bahwa pengalaman di Thailand nanti akan luar biasa. Saya akan punya kesempatan untuk bertemu dengan banyak orang yang telah membuktikan kecintaan mereka pada merek Suzuki, dan saya bangga menjadi duta besar mereka,

Saya akan mencoba menyalurkan antusiasme yang ada di MotoGP kepada para pebalap, terutama ketika saya bertemu dengan pebalap muda. Saya mendapat laporan, bahwa gairah mereka pada motorsport sungguh luar biasa. Jadi, saya sudah tidak sabar untuk bertemu,” imbuhnya.

Fu-satriaCup

Kendati akan melibas trek Chang dengan Suzuki FU150, Espargaro mengaku sama sekali tidak khawatir. Bagi seorang pebalap, bukanlah sebuah masalah besar ketika diharuskan untuk mengendarai jenis motor yang berbeda.

Suzuki telah melakukan pekerjaan hebat dengan memberikan kesempatan kepada pembalap muda untuk berkompetisi dan tumbuh. Mari kita berharap mereka bisa tiba di kejuaraan balap dunia satu hari nanti,” tandas pembalap Spanyol ini.

Selama dua hari berada di Sirkuit Chang, Espargaro dijadwalkan akan menggelar sesi kepelatihan dengan para pebalap SAC. Tandem dari Maveric Vinales itu juga akan mengunjungi tim Kagayama Suzuki Asia, yang merupakan peserta di ARRC kelas Supersport 600cc dimana salah satu pebalapnya adalah dari Indonesia, Rafid Topan Sucipto.

“Saya sangat senang untuk menyambut kedatangan Aleix ke Buriram. Kedatangannya akan memberi arti banyak pebalap kami, karena Aleix adalah pebalap yang berambisi demi mencapai masa depan. Saya ingin berterima kasih kepada Aleix, Davide Brivio (Team Manager Suzuki), dan Suzuki yang telah membuat ini terjadi. Saya yakin para pebalap SAC akan terus mengingat pertemuan dengan Aleix,” papar Yukio Kagayama, General Manager SAC

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

25 COMMENTS

    • betul…
      kta admin laskar suzuki..akn ada sport 150 fullfairing + naked..yg ktnya rngka ktinggaln dijpang…
      tp apa???
      di TMS kmarin suzuki nihil tnda2…yg asa cuma kepompong hayabusa…

    • Sma kyk balap alun” yak yg berita heboh di media oto online di koran”
      Juara 1 kejurda yg heboh.. itu bukan promosi yak?

  1. Harga promo miniatur motogp merk newray skala 1:18 masih berlaku selama stock tersedia…
    – Repsol honda pedrosa 2009 no.3 plus box akrilik
    – Yamaha M1 Fiat Rossi 2008 dan 2009 plus box akrilik
    – Yamaha M1 Fiat Lorenzo 2008 no.48 dan 2009 no.99 plus box akrilik
    – Honda san carlo gressini Melandri 2010 no.33 tanpa box akrilik
    – Repsol honda andrea dovisiozo no.4 tanpa box akrilik
    Harga normal 110rb an harga promo jadi 99rb an
    – Ready stock miniatur repsol honda Marc Marquez 93 2014 dan Yamaha M1 2013 Monster Energy Valentino Rossi merk newray skala 1:12, harga 210rb an
    siapa cepat dia dapat, WA 08128975956 pin bb 7DC513B2 LINE miniatur motogp,akun twitter dan instagram @miniatur_motogp
    FP faceboook http://www.facebook.com/miniaturmotogpdanmotorsport
    Bantu BC ya….

  2. apa kagak kaget ituh aleix dari naek motor gede bertangki ke motor kecil tanpa tangki didepan.
    ntar pas cornering gayanya gimana ya?

  3. Cepet lounching Broo.. wah keburu semua dealernya suzuki berubah jadi depot Pecel… awas fitur lewat paving bunyi Tek Etek etek joss…

  4. Harusnya y jadi iklannya itu sesar….. dengan lagu khasnya Tek etek etek Joss….. jadi ketika satria FU lewat jalan paving pas lagunya sesar Tek etek etek joss…..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP