460x110-sep

460x110 IWB

Y P 440

Suzuki-Asian-Challenge-race

Bro Sekalian, salah satu ajang Balap One Make Race yang termasuk dalam Rangkaian FIM Asia Road Race Championship adalah Suzuki Asia Challenge (SAC) dan menyambut Race terakhir di Buriram Thailand, Suzuki Indonesia menganggap penting banget racse seri terakhir ini  . .. kenapa ? Karena Andreas  Gunawan   saat   ini   masih   memimpin klasemen SAC dengan perolehan poin 131, disusul Takeru Murase asal Jepang dengan hanya selisih 12 point yakni 119 dan di posisi ke 3 pembalap tuan rumah   Patis   Chooprathet   dengan   point   114, Artinya ada kesempatan Andreas Gunawan untuk merengkuh gelar Juara asia dengan dua Race tersisa di akhir pekan ini  . ..  jelas tentunya tidak akan mudah bagi Andreas untuk bisa mempertahankan posisinya, minimal Andreas harus menjuarai salah satu  Race  dari 2  kali  Race  yang akan   berlangsung.

Web banner beatskoolfest

MBtech-Riders-nop30

440x110 5

“Saya   punya   target   di   seri terakhir SAC 2015 nanti untuk bisa menjadi Juara Asia,  dan saya harus Podium ke 1 di semua Race nanti” tegas Andreas.   Guna  menyambut   pertandingan   terakhir penentu gelar juara umum Suzuki Asian Challenge 2015, seluruh pembalap,  mekanik dan official Tim Suzuki   Indonesia   telah   tiba   di   Buriram,   Thailand untuk   melakukan   berbagai   persiapan   balap. Rombongan   yang   dipimpin   langsung   oleh   Pak Robert Satrio   selaku   Marketing   &   Racing   PT.   Suzuki Indomombil Sales terlihat begitu bersemangat saat tiba   di   hotel   yang   letaknya   tak   jauh   dari   Chang Internasional   Circuit   tempat   berlangsungnya gelaran Suzuki Asian Challenge (SAC).

SAC_Standing_Point_until_Rd_4

Sesuatu yang berbeda terlihat dari rangkaian balap sebelumnya, pada seri pamungkas  SAC yang akan berlangsung akhir pekan ini (4-6 Des), Tim Suzuki Indonesia  akan tampil  tanpa   diperkuat salah  satu pembalap   yaitu   Adhi   Chandra  disebabkan  oleh cidera patah kaki kirinya yang masih dalam tahap pemulihan. Pembalap   asal   kota   Tarakan   –   Kaltim   ini   masih belum   diperbolehkan   oleh   tim   medis   untuk   dapat tampil balap di putaran final SAC tersebut. Cidera yang dialami Adhi Chandra terjadi pada saat latihan rutin   yang   sering   dilakukan   di   kota   asalnya   pada pertengahan   Oktober   lalu.   Meski   demikian   Adhi Chandra tetap diminta untuk dapat   hadir di Sirkuit oleh Tim Suzuki Kagayama selaku penyelenggara dan penanggung jawab SAC.

Official PT SIS yang mendampingi para pembalap Indonesia berlaga di SAC juga menyayangkan tidak dapat  tampilnya  Adhi Chandra  di seri  pamungkas kali  ini,  pasalnya  seri  terakhir  ini juga  merupakan penentu pimpinan klasemen sementara yang masih dipegang  oleh   pembalap   Indonesia  yaitu Andreas Gunawan, “Tidak tampilnya Adhi Chandra memang sedikit agak merubah strategi pembalap Indonesia secara tim untuk dapat memuluskan jalan Andreas menjuarai SAC nantinya, namun kami tetap optimis dengan   melihat   data   dari   seri   sebelumnya   yang juga berlangsung di Thailand, kami yakin Andreas masih   berpeluang   untuk   menjadi   yang   terbaik nantinya” tutur Pak Robert Satrio.

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

12 COMMENTS

  1. ga tahu mesti bilang apa lagi…
    kenyataannya semua tidak semudah yang dilihat di TV.
    apa lagi klo udah level kompetisi..
    balap bakiak aja klo udah level international (Klo ada)
    pasti pesertanya udah bukan orang sembarangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here