460x110-2693

IWB-TMC-Banner-Animated

banner-promos

Mio -Z -2

Bro sekalian, ayae Azky kembali memergoki dua varian Motor yamaha yang sedang di Test jalanan . .. satu Mirip yamaha Mio M3 yang satu lagi mirip Yamaha R15 . . . semua tanpa identitas, tanpa grafis dengan spesifikasi fisik test rider khas test Rider yamaha Indonesia . .. cekidot

440x100

MBtech-Riders-nop30

440x110 5

MioZ-3

Difoto foto ini jelas kiranya bahwa roda belakang dan bannya dari Next yamaha MIo ( disinyalir merupakan Mio Z) sudah signifikan memiliki dimensi yang lebih besar walaupun bentuk dari velgnya masih sama . ..  untuk ukuran tmcblog menebak :

  • ban depan : 80/80/14
  • ban belakang 100/70/14

Yap ukuran diatas adalah ukuran yang dipakai di Soul GT 125 yang emmiliki spek mesin yang 11-12 dengan next Yamaha Mio Z ini  .  . untuk R15 nya sendiri, tmcblog belum bisa banyak berspekulasi . . . dari bentuk belakang dan samping sepertinya nggak ada perubahan .. . bisa jadi hanya minor change/ facelift  .. .  kita tunggu kabar foto bagian depan dari r15 ini sob . . .

MioZ-3

mengenai pemilihan tebakan ukuran ban yang sama dengan Soul GT 125 tmcblog kembali menggunakan asas common part saja sob .. .  biar nggak ngebingungin juga buat manufakture bkin banyak ukuran, tho mesinnya sama  . .. namun yang juga menarik adalah, jika saat national dealer meeting lalu, suspensi belakang Mio Z menggunakan warna merah, maka di foto spyshot jalanan atas, suspensi belakang masih berwarna hitam . ..   silahkan dikunyah kunyah dan semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

79 COMMENTS

  1. Napa nggak dari awal muncul ban lebar ?
    Jadi nggak ngecewain konsumen yang beli duluan, nggak ada mindset “ah masih cacingan”.

        • Foto saya yang mana sih?

          Kalau foto mas bajol yang lagi Peluk anak pake topi di balikin bermata merah saya ada, foto viyola yang lagi pake kerudung ada, foto viyola yang lagi makan mie di restoran ada, yang pale kupluk juga ada.

          Kalau saya pribadi buat apa seperti itu, hanya memperlihatkan ketidak mampuannya dalam membalas komemtar dan ber-agumentasi secara sehat kan.

        • jak ngomong op jawabe ko ndi ndi…
          ekekekek

          es ngantuk e din.. .

          ekekekek

          ngahhh ngahhh ngahhh

          yo es gek turu sesok neh lk dodolan…

          ngahhh ngahhh ngahhh

          ekekekek

  2. motor ajaib yg tak lekang oleh waktu no wak…

    panggah eeee… elek!
    gur gonta/i lipstick … nambah 2jt..

    ekekekek
    ngahhh ngahhh ngahhh

  3. R15 new Tampang mirip Panigelle Kalau dari samping perpaduan.antara R125 dan R6
    Muncul estimasi bulan 4-6 (semester2)

    Ngeri Mahonda Cebenger hora payu

  4. Hand gripnya kok masih sama dg mio m3? Padahal waktu dealer meeting,beda.
    Jangan2 ini bukan mio z,tapi mio m3. Dengan kata lain,velg lebar memang sudah standar untuk semua matic yamaha. Sedangkan mio z dibedakan dg striping,dan shock warna merah. Atau mungkin ada fitur lain semisal smart key.

  5. asik, r15 sdh dohc & usd dan mio z rangka pake deltabox. Gmn perasaan yg beli r15 dan mio m3 kredit blm lunas malah ada yg baru.

  6. Terlalu lama YIMM merespon masukan konsumen tentang ukuran kaki-kaki produk skutik nya. Respon yang lama membuat anda dihajar kompetitor sebelah yang lebih gesit mendengar pasar.
    Kenapa masih pakai model lama? Tidak nyaman untuk handgrip dan terlalu alay. Kalo dulu, ok deh.. mengikuti nama varian produk M3.
    Untuk suspensi.. semoga ada perbaikan, tidak sama ringkih dengan M3.

    Ayo YIMM benahi kelas skutik-mu!

  7. Mio M3 lgsung EOL om?
    serius ini?
    atau sekedar varian mcam beat pop?

    kalo dri ss yg ada rossinya gak jauh beda m3.. malah keliatan back to old mio, terutama tanduk belakangnya.. gak huruf M lg… spertinya sih.

    cm ini nampak sma ya dgn M3

  8. Strategi mnghdang pmberitaan sport fairing 150 nya kmpetitor kyaknya wak, soalnya pmbritaan sebe’er kyanya rame banget.. istilahnya, mngalihkan prhatian…

  9. Sebetulnya bukan masalah pelek sama ban lebarnya itu. Sok kerasnya dulu lah yang di benahin. Jangan sampe gara2 sok keras bikin rider sakit.

  10. percuma sih ngomong baik baik di blog,jiwa sales nya sudah akut,jd ga bisa berpikir normal lah skrng ada yg bilang knapa ga pake model eropah saja,hehehe yg kyk gini saja jas jes jos koq,naikkan bargaining bro,hukum tuh pabrikan jangan beli sportnya mosok r15 cuma banana boatnya saja diomongin,cb150 deodorannya saja yg di pampangin,tp sales sangat militan bela belain brand pujaan hatinya

  11. Tapak lebar tp aspect ratio turun alamat cpt tifiz nih ntuh r15 paling mungkin ya nancepin usdnya mat sapri biar cost produksi ga berat.mudah mudahan sih muka lele nya sdh full led sama dikasih projie biar ga nggilani lg.lbh baik klo pake muka r125

  12. mio z … lebih keren namanya daripada m3…

    mudah2an mesin spek xeon/aerox biar bisa saingin vario125 dan spacy125(kalo jadi)…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here