440x100_cbr150r_200

IWB-TMC-Banner-Animated

banner-promos

Aprilia-RS-GP-2016-03

Bro sekalian, tiga hari Real test pertama Buat Sosok motor Prototipe baru Aprilia RS-GP 2016 telah berakhir menuju Winter test terakhir MotoGP 2016 di Losail Qatar Pekan depan . . . Motor ini confirm akan dipakai Oleh Stefan Bradl dan Alvaro Bautista di Musim 2016 nanti. Walaupun ini baru debut pertama, namun semangat Optimisme terpancar di PitBox Aprilia, Baik Bradl dan Bautista telah memulai melakukan pengembangan motor. Untuk Diketahui The New Arilia RS-GP tidak berbagi part appun dengan RS-GP 2015 kecuali soal informasi yang diperoleh selams setahun terakhir. Semuanya Completely New Menurut Aprilia

460x110mpx

MBtech-Riders-nop30

440x110 6

Romano Albesiano : Setelah ditest di Aragon Oleh test Rider, Alvaro dan stefan melakukan di Qatar ntuk mempelajari Aprilia RS-GP. 3 Hari pengetesan dan pekerjaan yang positif. Kami membawa pulang banyak informasi , beberapa masalah gear akan diselesaikan, namun secar umum RS-GP 2016 memiliki sifat dan karakter yang lebih baik secara signifikan dibanding versi 2015..

Aprilia-RS-GP-2016-04

Fausto Gresini : Mendengarkan Feedback Positif dari pebalap kami pada kali pertama riding Motor yang sama sekali baru benar benanr menyenangkan. RS-GP terlihat seperti lahir dengan baik. ALvaro dan Stefan telah memperbaiki karakter dinamik dari Motor 2015 ( ke RS-GP 2016 ).

Aprilia-RS-GP-2016-01

Alvaro Bautista : Di Tiga Hari pengetesan ini kali telah melihat Motor baru, dari hasilnya pengetesan kita lihat bahwa ini adalah real test untuk RS-GP 2016. Memang kami belum 100%, namun dasarnya sudah baik, levelnya sudah sama dengan saat akhir 2015 dengan perbedaan bahwa kita sekarang masih tahap permulaan : Kami memilik ruang yang luas untuk pengembangan yang kalau di motor lama tentu sudah terbatas. Kami masih harus menyempurnakan beberapa hal, namun saya senang dengan kerja Aprilia. di test Berikutnya saya dapat memulai mengegelar dasar untuk musim yang baru.

Aprilia-RS-GP-2016-02

Stefan Bradl : Test ini sangat penting, kontak pertama dengan Motor baru. Impresi pertama benar banar bagus. Saya merasakan perbedaan dibandingkan dengan motor lama, kami dalam jalur yang benar. Saat ini feeling saya bagis, walaupun kami berharap kerja keras sebelum kita dapat merasa puas. (RS-GP) benar benar desain baru dan sangat menantang . . .

Based On Aprilia Gresini Press Release

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

15 COMMENTS

  1. bersamaan dengan team Suzuki yang masih jadi underdog, tp bisa kasih kejutan. Ekspetasi saya Ducati harusnya berada diatas 2 pabrikan tersebut. Untuk YAMAHA dan HONDA terserah kalian lah……

  2. It’s appropriate time to make some plans for the future and it is time to be happy. I’ve learn this publish and if I may just I want to counsel you few attention-grabbing things or tips. Perhaps you can write subsequent articles relating to this article. I want to learn more issues about it!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here