440x100_cbr150r_200

IWB-TMC-Banner-Animated

banner-promos

avintia-racing-2016-revealing-018

Bro sekalian, Ducati Desmosedici GP14,2 Yang digeber Loris Baz bisa juga ngacir di tumpukan putihnya salju Grandvalira Ski Resort, Andora pada peresmian Avintia Racing kemarin. Ban Michelin untuk GP14,2 yang dipakai Loris dilegkapi dengan ratusan paku paku yang membuat pebalap Prancis ini bisa mengarahkan Motor nya kearah panggung peresmian sementara tandemnya Hector barbera datang menggunakan Snow Mobile . .

460x110mpx

MBtech-Riders-24feb2016

440x110 6

avintia-racing-2016-revealing-012

Dalam sambutannya, Loris Baz yang sempat mengalami crash akibat meletusnya ban saat melaju 290 km/jam di straight sepang berkata : ” Launching ini cukup keren, walapupun grip ban di salju nggak terlalu bagus, namun saya menikmatinya, saya sangat senang dengan team baru ini dan saya rasa kami akan bisa bekerja baik dimusim ini. Hasil test Phillip Island Fantastis dan perbedaannya dengan team Factory tidak telalu jauh seperti masa lalu

avintia-racing-2016-revealing-039

Sednagkan Hector barbera berkata bahwa : ” Sangatlah senang bisa melakukan presentasi team di lingkungan yang bagus ini, Test Pramusim berjalan dengan baik dan seluruh anggota team dalam Keadaan motivasi yang tinggi dan melakukan kerja yang baik. Saya pikir tahun ini kami akan bisa lebih dekat lagi ke depan, saya nggak sabaran untuk bisa start di Race Qatar  . . .”  Buat sobat sobat yang penasaran sama foto foto launching, silahkan simak foto foto yang dikirimkan sahabat dan kontributor tmcblog di spanyol, Manuel Pecino . . . Semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

13 COMMENTS

  1. Wohhh ngeri bngt berkendara diatas salju…saya aja udh kapok wak..waktu salju tebel pake ban kering..ampe ngesot2 ditengah jalan..ada tanjakan dikit setengah mati baru bisa jalan..itu pake mobil..klo pake motor gk kebayang deh

  2. tUH KAN BENAR KANG iKLAN DI motor yaMaho Diskon Kebo Gede gedean Obral Produk tahun 2015 diskon sampe 10jt an..

    Sebelum di Daur ulang coba sama yaMaho di Diskon Gede gedean. kl masih belum laku ya pastinya sama yaMaho di Preteli di Daur Ulang broo

  3. kok masih ada sticker ban brigestone di fender depan, tapi d swing arm ada sticker ban michelin, emang boleh pake dua merek y klo bukan tim pabrikan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.