440x100

Yamaha_GIF_440x100_Teaser-Z

banner-promos

pertamax-turbo_abe_ptm

Bro sekalian, tmcblog dapet info bahwa Mulai Pertengahan tahun 2016 ini PT Pertamina (Persero) berencana hadirkan bahan bakar minyak (BBM) baru untuk Indonesia yakni Pertamax Turbo dengan spesifikasi RON 98. Dan rencanannya Pertamax turbo ini akan menggantikan Pertamax Plus yang saat ini dijual dengan spesifikasi RON 95

460x110mpx

MBtech-Riders-24feb2016

440x110 6

pertamax-turbo1

spidi-2

Bagaimana soal Harganya ? Jika Saat ini harga Pertamax RON 92 dihargai Rp7.750 per liter maka jika Pertamax Turbo masuk di pasaran akan dijual dengan kisaran harga 10 ribuan rupiah perliter. Menurut Pertamina, Pertamax Turbo ini diujipakaikan di supercar supercar eropa Dimulai sejak pertengahan Maret 2016 sampai dengan tiga bulan ke depan . . .

440x100

hmmm ron 98 nih sob . . . sebagai perbandingan juga, Pertamax racing dijual perliter seharga 50 ribu rupiah . . . makin banyak pilihan Bbm beroktan tinggi di Indoensia nih . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

foto : ahmad bambang – pertamina

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

68 COMMENTS

      • Harganya mahal ga tuhh…???
        Sonic ku dikasih Pertamax biru sudah bisa ngebut. Apalagi dikasih pertamax turbo… ya melayang mzbro… BTW wak haji kira2 kalau Sonic dikasih pertamax turbo mesinnya makin cepet panas tah wak…??? tambah ngebut jg tah wak…???

        Guest
        • wak haji, kenapa ya sonic ane kalo pagi2 dipanasin mesinnya berisik ? suaranya hampir mirip helikopter. diliat di tabloid otomotif katanya lifter tensioner ketengnya lemah… dan itu jg berlaku di ancb. Kata bos honda tinggal klaim aja ke bengkel ahass kan masih ada garansi 3 tahun. dan klo udah dibenerin apa akan terulang lagi setelah beberapa ribu km??? Monggo pendapatnya wak haji.

          Guest
  1. kok wak haji bungah , ada pertamax ron 98 kan karena kendaraan sekarang CR diatas 11:1 .
    dan gilani lagi aman pake ron 88 …
    apa gak sedeng tuh pabrikan ….

    Guest
  2. 8. Chihuahua™ – March 27, 2016
    sing pemting premium ready

    haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

    ———————————-

    Reply
    Sunartosili – March 27, 2016
    Mosok z800 mu mbok isi premium bro

    ————————————–

    Begitulah orang kaya,, beli motor atau mobil premium dan mahal makenya premium biar kualitas bertambah dan bercita rasa premium………. bhahahahahaha

    Guest
    • Betul sekali.. namanya saja sudah Premium, bikin orang males upgrade.. Seharusnya Pertamina rebranding jadi bensin Ekonomi, bensin Raskin, bensin Sulit..
      mulai kampanye jeleknya Premium, supaya orang mulai berslih ke pertalite. konon katanya premium itu malah lebih mahal bahan dari pertalite baku nya karena cuma satu dua kilang yang masih produksi.

      Guest
  3. kira2 masih ada yang ingat dengan Premix dan SuperTT dari Elnusa jaman tahun 2000an lalu, saya pertaminanya yg telat

    Guest
  4. dah banyak orang kaya yg punya supercar & moge, bbm nya menyesuaikan. Saingannya ya sama Shell V-Power Ron 100

    Guest
  5. konon selanjutnya adalah

    pertamax 95
    pertamax 98
    pertamax 2000
    pertamax xp
    pertamax vista
    pertamax Seven

    Guest
  6. Hadeuhhh di kota saya yang tadinya ada 2 spbu jual pertamax 95 aja udah ga jual pertamax 95 lagi, apalagi ini pertamax 98 yang jelas lebih mahal dari 95. Hopeless dah tersedia.

    Guest
  7. om taufik bikinin artikel terntang hasil pembakaran pertamax plus diruang bakar dong. apa bener pertamax plus bikin ruang bakar jadi berwarna merah karna pewarnanya kagak terbakar sempurna?

    Guest
      • btw klo ruang bakar diisi pertamax plus jadi warna merah berarti yg diisi premium jadi warna kuning tah wak ? begitu jg pertalite jadi warna ijo, n pertamax jadi warna biru ruang bakarnya…? monggo dijawab wak haji.

        Guest
  8. Ah, di Muara Teweh Kalimantan Tengah, Pertamax RON 92 Rp8200, selama pemerintah belum adil, ya yang di Jawaaja yang bisa menikmati nya

    Guest
  9. harusnya yg di hilangkan bukan pertamax plus 95, tp yg di hilangkan harusnya premium atau pertalite.. udah terlanjur cocok dengan pertamax plus

    Guest
  10. konon selanjutnya adalah

    pertamax 95
    pertamax 98
    pertamax 2000
    pertamax xp
    pertamax vista
    pertamax Seven

    ========================================

    pertamax 8
    pertamax 10

    kamvreeett hahahahahaha

    Guest
  11. baiknya pertamax plus tetep ada, kan bingung kalo spek mesin butuh ron 95, pake 92 cepet rusak, pake 98 boros duit bahkan nembak nembak knalpotnya. mau di campur biar oktan pas ribet

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.