440x100

FWB-TMCBLOG

race2-ap250

Bro sekalian, Race 2 kembali berjalan di siang yang panas Track Johor dan Apiwat Wongthananon yang kemarin menjuarai Race 1 Kembali start dari Posisi 1 dengan Yamaha R25 iikuti anuparb Sarmon dan Kasma daniel yang juga menggunakan R25. Start 12 lap Race 2 dilakukan cepat oleh anupab . . . Namun satu CBR AP Honda yang dikendarai Suhathai berhasil nyelip di barisan depan. Lap 2 ada 6 pebalap Pack terdepan terdiri dari 4 R25 dan 2 CBR300 . .. Galang hendra sementara berada di posisi 8 berada persis di belakang Yamamoto

440x110 6

beberapa kali CBR memimpin setelah fight di tikungan, namun di straight Biasannya R25 bisa mengalahkan Top Speednya sob. Lap 6 tiga pebalap Yamaha Thailand kembali memimpin. lap 7 Galang hendra mulai menusuk dan masuk ke posisi 5. Lap 8 Lima yamaha R25 berada di top 5. Lap 9 Pack pertama terdiri dari 8 pebalap

startap250

spidi-2

Terlihat memang sepertinya ada kerjasama team di Kubu Yamaha Thailand yang sementara memimpin di lap 10 . .mereka berusaha menutup semua racing line yang berpotensi digunakan pebalap lain utuk merangsek ke 3 besar. Lap 11 Apriwat meimpin, Galang berada di posisi 5.

galang-yamamoto

Lap 11 Galang berada di posisi 4 . . . Last lap Peerapong memimpin di awal . . yamamoto naik keposisi 4 . . .galang berhasil overtake yamamoto ( lihat momentnya di foto atas )  dan Apiwat memenangkan Race 2 AP250 ARRC Johor 2016 disusul peenerapong dan ANupab . . . Galang Hendra Finish di Posisi 4 dan jela ini adalah Progress positif setelah start dari Posisi diluar Big 5 . . . Yamaha R25 kembali mendominasi podium dan bahkan mendominasi 4 besar finisher Race 2 ini. Menarik mendengarkan penjelasan dari Anupab sarmoon yang mengaku bahwa stay bertiga adalah benar strategy Yamaha racing Thailand untuk saling menbantu satu sama lain. Namun jelas untuk bisa seperti ini ketiganya tentu harus memiliki kapabilitas dan teknik yang setara . . . betul ?

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

57 COMMENTS

  1. taun ini kok mendadak mayoritas yamaha jd sangat kompetitif ya wak.. padhal taun kmaren sampe race penutup yamaha masi sangat tidak kompetitif. ap ini sengaja yg aslina udah pny racikan dr taun kmaren bru dikluarin taun ini.. race di i news aja sponsornya honda..mungkin dikira bakalan kayak taun kmaren wak.. honda menang terus dngan cbr300 nya.

    Guest
  2. R25 cuma namnaya doank yg R25

    coba lihat, apa yg mirip sama R25 asli?

    R25 yg asli spt tahun kemaren, cuma jd penggembira doank

    Guest
    • Apakah cbr sama ninja yg lo banggakan mirip dengan yg ada di dealer? Jd haters kebakaran jenggot aja bangga lo…

      Guest
    • kapasitas mesinnya masih sama, rangka sama, lha cbr jones gimana?? apa kapasitas mesinya masih sama dengan yang dijual dipasaran, apa suspensinya masih sama??

      ini baapan lah tong jdi gak sah ngayal semua pabrikan akan menggunakan motor standar!!!

      pinter dikit ngapa!!

      Guest
    • Kalo ga tau regulasi mending ga usah komen tong biar ga keliatan . Barisan sakit hati masih ga terima aja sesembahannya dikamplengin dimana2 bhahaha :v

      Guest
  3. Zaman ke-emasan CBR300 udah abis, tahun depan Honda ganti motor CBR250RR buat ngimbangin R25, Ninja250 juga g bisa bicara sedikitpun diseri pertama ini, kenapa gerangan dengan pabrikan ijo wak?

    Guest
  4. S1NCH4N N93B03L on April 2, 2016 at 2:48 pm
    R25 cuma namnaya doank yg R25

    coba lihat, apa yg mirip sama R25 asli?

    R25 yg asli spt tahun kemaren, cuma jd penggembira doank
    —————————————————–
    Iya jelas R25 kalau bukan R25 ya di diskualifikasi..fbh kok suka nyeleneh

    Kalah ya kalah terimalah dengan lapang dada. Tahun kemaren pertama R25 turun kurang bersinar wajar seperti juga new R1 di wsbk tahun ini namanya juga produk baru masih meraba settingan Dan kekompan Tim nah justru yang ngak wajar dohc overbore 150 yg sudah Malang melintang kalah di Indonesia kalah tragis sama sohc di IRS150cc kemaren

    Guest
    • Haha kalah ya kalah lek. Priben to lek. Wis kalah bli ngakuni pisan. Nyungsep ning comberan bae wis nutup aken rai mu.

      Guest
    • hahaahaa… lucu ya
      kok ada komentar kayak gini.
      ini balapan woy balapan.
      yaa harus spek balap. emangnya ninja gk
      spek balap klo standar yaa makin
      ketinggalan.
      Aplagi cbr udah bore up 300cc jdi yang
      speknya terlihat jelas siapa…?
      oallahh kok gk mikirr.
      klo standar vs standar ya tetep R25
       Reply

      Guest
  5. Balapan dengan team order, kayak liat patwal lagi ngawal iringan jenazah WakJi, mw disalip koq ga enak, sekalinya nyalip ternyata mayit…. Ra seru blasss… Wkwkwkwkwk

    Guest
  6. Kawasaki, Honda pakai motor Produk Standar yg di jual massal. lah ini Ymh sudah pakai motor Prototype pakai team order lagi wkwkwk…

    Guest
    • Hah standar dari cangkem mu. Liat baik baik. Jangan pandang sebelah mata donk. Sama2 ga pake headlamp kok sirik gitu. Kalo kalah terima dengan lapang dada to lek.

      Guest
    • kapasitas mesinnya masih sama, rangka sama, lha cbr jones gimana?? apa kapasitas mesinya masih sama dengan yang dijual dipasaran, apa suspensinya masih sama??
      ekeeek
      ini baapan lah tong jdi gak sah ngayal semua pabrikan akan menggunakan motor standar!!!

      pinter dikit ngapa!!

      Guest
  7. Sejak kapan ada r25 yg balap td design nya bgtu wkwk.. Gak ada..

    Anupab sarmoon yang mengaku: “bahwa stay bertiga adalah benar strategy Yamaha racing Thailand untuk SALING MEMBANTU satu sama lain. wkwkwk..

    Guest
    • Situ kok tolol sih ?
      Regulasi arrc jangan disamain sama regulasi omr cbr tong, sumpah malu2in komen situ bhahaha :v

      Guest
  8. Sejak kapan ada r25 di produk massal design nya bgtu wkwk.. Gak ada..

    Anupab sarmoon yang mengaku: “bahwa stay bertiga adalah benar strategy Yamaha racing Thailand untuk SALING MEMBANTU satu sama lain. wkwkwk..

    Guest
  9. Sales hondogo team sweat mulai panik n pake banyak alesan rubah total dsb dsb… Padahal ga ngaca ceboker teknologi motogipi sesembahannya bukan pake ceboker 250 kaya disini, mereka pake ceboker 300. Udah cc lebih gede masih aja dikentutinnnn.

    Hahahaha

    Guest
  10. setidaknya kan mesti bangga bro, skalipun yg naik podium diborong rider thailand tp kan tuh R25 buatan indonesia.. Artinya kwalitas material/kandungan lokal komponen bisa diacungi jempol. Bukan kwalitas asal jadi.
    fanatik merk tertentu sih sah2 aja bro.. setidaknya hargailah keringat anak bangsa yg menjadikan produk ini mampu bersaing.

    Guest
  11. kalau selalu menang bgn, mmenandakan material mesin mampu disiksa dengan sangat hebat…jd motor balap itu dirubah atau dioprek atau diapakan juga ga ngaruh… kalau ternyata dioprek dan masih selamat itu artinya kualaitas partnya makin bagus…dan itu yg memebuat orang yg mau beli yakin kalau motornya tahan banting…lha kalau ada motor dipakai balapan masih standard artinya…material mesinnya takut disiksa dengan sanagt berat…takut mbledhos di tengaah jalan… sebagai konsumen kalau saya ya mikir mau beli..bgt juga kela skleas yng lain kelas 150 cc, yg bebek, yang mana juga…mampu ngoprek mesin sampai jd juara itu sangat penting untuk menunjukkan mesin dgn kwalitas Ok… ayo semua pabrikan motor tingkatkan kwalitas motormu masing masing…biar ga embuat konsumen ragu beli…untuk saat ini yamaha 150-250 nya OK..yg lain segera nyususl ya?

    Guest
  12. Ekekek fbh pada gak trima cbr jomblo dikalahin r25. Katanya r25 prototype lah,gak standar lah, apa lah. Maklum,fbh mana paham regulasi ARRC. Tepuk tangan buat fbh…plok plok plok

    Guest
  13. hahaahaa… lucu ya
    kok ada komentar kayak gini.
    ini balapan woy balapan.
    yaa harus spek balap. emangnya ninja gk spek balap klo standar yaa makin ketinggalan.
    Aplagi cbr udah bore up 300cc jdi yang speknya terlihat jelas siapa…? 😀
    oallahh kok gk mikirr.
    klo standar vs standar ya tetep R25

    Guest
  14. Fbh kalo mo komen baca dong aturan balap AARC…mikir dulu baru komen…malu2in dong ga tau aturan balapan komen2 panatik merek…semua sesuai aturan AARC kelas 250cc motor sudah modifikasi Full Spec balap…jadi mah beda sama standar jalan raya…kalo spek jalan raya dipake di kelas AARC sudah ketinggalan jauuuuhhh…

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.