440x100

FWB-TMCBLOG

Marquez-FP1

Bro sekalian sesi pertama MotoGP Amerika di sirkuit CoTA Austin Texas dilangsungkan hari ini dan Marc Marquez tampil Sebagai Yang tercepat dengan Laptime 2 menit 4,953 detik . . . Jorge Lorenzo berada di posisi dua dengan laptime  2:05,208 atau 0,255 detik lebih lambat dari Marquez. Di belakang Lorenzo hadir 4 pebalap Ducati dari berbagai Motor : 16 GP, GP14,2 dan GP15 . . . mereka adalaah Iannone, Barbera, Dovizioso dan Redding yang mengisi di posisi 3 sampai 6.

460x110mpx

FP1

Valentino Rossi harus puas berada di posisi 7 diikuti Hernandez, Vinales dan Pedrosa yang mengisi posisi terakhir di 10 besar pebalap tercepat di FP1

Marc-BikeFP1a

Marc-BikeFP1

Jorge-BikeFP1

spidi-2

Menarik melihat Motor Honda RC213V yang dibesut oleh Marquez menggunakna dua jenis winglets dengan dimensi berbeda ( besar dan kecil) pada FP1 sedangkan Yamaha M1 yang dibesut Lorenzo sama sama menggunakan winglets yang punya bentuk dan dimensi yang cukup lebar

fire

dalam jalannya FP1 tedapat hal yang emnarik dimana terlihat dari kamera ada semacam terang cahaya api di bagian bawah mesin Motor Ducati Desmosedici 16 GP milik Iannone

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

37 COMMENTS

    • Gara gara michelin semua pabrikan pake winglet segede gaban, jaman bridgestone cuman ducati yang konsisten winglets itupun ukuran kecil, sama kaya M1,,
      jadi jeleeek amat tuh motor prototype,,

      Guest
    • taon depan judulnya honda vs ducati nih..
      tp berharap aprilia, suzuki, bahkan yamaha sendiri bisa bersaing ketat tahun depan..

      Aamiin

      Guest
  1. gak heran kalo marquez bisa juara dan mendominasi disini mah hihihi..
    kalo gak apes dijamin marquez juara disini. karena emang sirkuit di benua maupun di amerika sendiri emang klop bgt sama marquez. dari laguna seca, indianapolis, termas de rio hondo dan austin.

    Guest
    • Krn ini trek’a honda banget mengandalkan akselerasi yg bagus serta keseimbangan yg merata antara tanjakan belokan serta turunan liat aja pas di argentina ketika rossi nyoba tempel mark pas abis belokan rc213v loncat gk ketulungan kaya cetah hehehhee.. Semoga sukses buat mark 🙂

      Guest
  2. Pedrosa kalau gak bisa podium di sini, masa depan karir nya bakal repot. karena ini sirkuit kesukaan Honda.

    Guest
  3. Part baru macam apa yg di pake di motor #93 selain winglet ya wak??? Desusnya team hrc bawa part baru buat team repsol?!

    Guest
  4. SOHCRUT mah dari tahun di bikin dari menjiplak teknologi GL MAX sampe skrng di test blusukan kampung masih belum bisa kasih solusi mesin ngebul n getarannya itu abroo.. makae di testttttt mlulu…

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.