440x100

FWB-TMCBLOG

marquez-FP1-2

Bro Sekalian, FP3 MotoGP Austin 2016 dimulai dengan kondisi Track Kering yang artinya semua Pebalap memiliki kembali kesempatan untuk menjadi 10 Pebalap Yang bisa langsung lolos ke Q2 . .. Jack Miller di declare tidak Fit Oleh LCR Honda dan tidak dipaksakan untuk Full Practice hari ini bergantung pada kondisi kaki kirinya.  Di Menit Ke 10 Marc Marquez menjadi pebalap pertama menyentuh 2 menit 3 detik . . . tepatnya 2 menit 3,885 detik . . . wiiihhh artinya hanya sekitar 0,3 detik lebih lambat dari Circuit Record 2’03.575 . ..  Sementara itu di awal sesi Jorge Lorenzo pun memperuncing laptime menjadi 2 menit 4,427 detik  . . .

460x110mpx

SUZUKI AKAN PERTAHANKAN VINALES

Dalam Pembicaraan Motogp.com dengan Davide Brivio yang tmcblog simak Via Video Pass terdengar Bahwa Davide Brivio mengatakan bahwa Ducati telah signed Dengan Ducati ( entah apa yang ia maksud dengan sudah menandatangani ini ? )  . . . dan ia mengatakan bahwa Ada kemungkinan Yamaha mengincar Vinales. Dan Menurut Brivio Vinales sangatlah penting bagi perkembangan team Suzuki Kedepan sehingga Ia akan bersusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan Vinales di Suzuki.

Sementara itu Maveric Vinales beberapa kali terlihat sangat cepat di sector 1 dari Sirkuit CoTA ini sob . ..  laptime sektor 1 nya selalu merah yang mengartikan bahwa ia cepat disana.

VALENTINO ROSSI PAKAI WINGLET

rossi-winglets

Di FP3 ini Massimo Maregali menerangkan bahwa Valentino Rossi mengalami masalah di front end dan ban depan Yamaha M1 nya . . . dan Akhirnya Valentio Rossi memutuskan menggunakan Winglet juga dan hasilnya . . . yang kemungkinan ditujukan sebagai Mechanical anti wheelie yang akan membuat downforce dan grip bandepan lebih baik . .. dan hasilnya memang positif  . . .  Rossi berhasil peruncing laptime sebelumnya menjadi 2 menit 4,450 detik.

di lap ke 15 nya Marquez kembali peruncing laptime menjadi 2 menit 3,861 detik .. . di lap ke 16 MM93 kembali mencoba lagi untuk lebih kencang dan 2 menit 3,839 detik. Di sesi terakhir Iannone jadi perbalap kedua yang torehkan 2 menit 3 detik  . . .

FP3

Di lap terakhirnnya ( 17)  Marc Marquez kembali torehkan 2 menit 3,741 detik . . . beeehh . . dan menorehkan diri sebagai yang tercepat di FP3 MotoGP austin 2016 diikutik oleh Iannone, Lorenzo dan Vinales. . 10 Pebalap Yang langsung masuk ke Q2 adalah : Marc Marquez, Andrea Iannone, Jorge Lorenzo, Maveric Vinales, Cal Crutchlow, Valentino Rossi, Dani Pedrosa,Loris Baz, Andrea Doviziozo dan Scoot Redding. Ducati 4 ,Honda 3, Yamaha 2 dan Suzuki 1 . . . dua lagi akan diperoleh dari Q1 nanti . . . semogaberguna

taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

[instalink username=”tmcblog” width=”440px” height=”200px” image_size=”small” bg_color=”#f2e343″]

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

27 COMMENTS

  1. kencanggg.. prediksi bang haji siapa yak
    //pertamax7.com/2016/04/09/launching-tvs-akula-310-cc-kerjasama-dengan-bmw-akhir-2016-di-india/

    Guest
  2. wak haji resultnya donk wak. mo liat seberapa jauh beda marquez sama posisi kedua, kalo tadi kan fP2 sekitar 0,7xxs.

    Guest
  3. Salut buat jagoan gw marquez semakin baik dgn tunggangan’a dan good buat suzuki yg mau pertahanin vinales smg race’a lebih seru lg fantastic 4 is back marquez,lorenzo,rossi,vinales

    Guest
  4. wah beruk penyembah situa rosilit seperti dipaksa memakan eek sendiri
    situa rosilit yg anti banget sama winglet eh taunya pake juga.. eh para penyembahnya malah nuduh HRC ga konsisten?? padahal ga pernah HRC bilang anti sama winglet
    mamam tuh eek.. dasar efbenyek munafik.. manusia berkepala babi

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.