honda-vario-440x100

lorenzo-fp1

Bro sekalian, Sebelum FP1 MotoGP Jerez dilangsungkan banyak orang berpendapat bahwa Jorge Lorenzo akan hadir dengan Kuat di Sirkuit ini  . . . dan ternyata pendapat tersebut boleh dibilang sudah dibuktikan dari hasil FP1 yang diangsungkan beberapa jam yang lalu dimana  Jorge Tampil menjadi yang tercepat dengan laptime 1’40.270 . ..  Sirkuit ini sendiri memiliki rekor lap tercepat ditangan Lorenzo sendiri dengan angka 1’37.910 di tahun 2015 .  . so Laptime tercepat di FP1 ini masih sekitar  2,3 detik lebih lambat dari rekor   .

460x110mpx

Ditempat kedua hadir pebalap team independen dari Avintia racing, Yakni Hector Barbera yang mencetak laptime 0,257 detik lebih lambat dari Lorenzo. Sedangkan Valentino Rossi sendiri yang sebenarnya sempat jadi yang tercepat di setengah sesi Pertama FP1 berada di posisi ke tiga dengan perbedaan 0,406 detik dari Lorenzo.

Dari awal Marc Marquez bilang bahwa biasannya Jerez memang bukan sirkuit favorit dan nggak begitu sesuai dengan karakter Honda RC213V  . . dan hal itu paling tidak terlihat dari sesi FP1 yang menempatkan Pedrosa dan Marquez di Posisi 4 dan 5. RC213V Marquez dibekali winglets baru yang memiliki dimensi sedikit lebih besar lagi dibandingkan versi versi terdahulu

FP1-result

Duo Suzuki Ecstar Maveric Vinales dan Aleix Espargaro berada di posisi 6 dan 7. Winglet pada GSX-RR rencananya baru akan di pakai di sesi sore hari / FP2. Duo Pebalap Pabrikan Ducati Dovizioso dan Iannone memperlihatkan bahwa Ducati Desmosedici 16 GP butuh adaptasi untuk Sirkuit Jerez . . . Dovi sementara berada di posisi 9 dan Iannone di posisi 11 . . . hasil selengkapnya bisa sobat lihat di atas, kita tunggu kabar hasil FP2 sob . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

38 COMMENTS

  1. wah alamat seri eropa nih
    ://pertamax7.com/2016/04/21/harga-velg-depan-belakang-yamaha-xabre-rp-16-jutaan-cocok-buat-modip-vixion-atau-r15-nih/

    Guest
  2. juara sejati moto GP

    yamaha motor dewa
    motor maha sempurna
    motor tanpa cacat

    juara sentul sejati…
    rangka deltabox
    arm banana
    USD

    kurang apa lagi coba?????

    kok ya tetep kalah penjualannya….

    Guest
  3. MM sadar diri bahwa jerez kurang bersahabat sama RCV..

    Namun namanya bocah gendeng , pasti doi bakal push to the limit dan buat kejutan…
    menang syukur , kagak menang juga gak masalah yang penting amankan podium , dapat point 😀

    Guest
  4. Sekali lagi ya? Di catet penting uat ngepbeha …
    Jerez Sirkuit Favourite jolor 99..
    FP1 2 3 4 kualifikasi ampe race… Jolor 99 rajanya.. Hondoongo cukup jadi ampazzz sj…

    Guest
  5. ocid [email protected] on April 22, 2016 at 4:58 pm
    Hihi….., Wingletnya udah mirip lele…..!
     Reply

    ————————————————-

    Ente mirip curuttt… Ngoahahahahaha
    Nape cung RecikV ente lemot kayak celeng ya? Ngoahahahahaha

    Guest
  6. CATET Fp1 2 3 4 kualifikasi ampe RACE jorge Lorenzo punya.. The king of Jerezzzz..
    Ekekekekekek
    Nunggu kaum epkutang fbh nongolll trutama nickname Marquezzz ngoahahahahah

    Guest
  7. Nggak usah koar2 dulu bro. Kita lihat sapa yg finish duluan.ini msh FP.balapan itu nggak cukup cm 1 lap doang.

    Guest
  8. Wak itu klo dprhatikan dgmbar fairing depane M1 lorenzo kyak berubah dikit ya lebih lancip, kyak m1 2005-2007, gak cembung/mmbulat kyak seri kemaren. Apa ane slah liat yaa ?

    Guest
  9. Flash Back 2015 neh ekekekekeke.. 4 kemenangan beruntun jorge…
    1.Jerez
    2.Mugello
    3.Lemans
    3.Assen
    Setelah gagal di seri amerika latin dan Amerika.
    Coba deh ngepkutang ingat pake congor eh otak.
    Remasol cukup di benua Amrik doank sewlebihnya M1 penguasa Eropa.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.