honda-vario-440x100

kawasaki-W800-13

Bro sekalian, tepat 27 April 2016, Kawasaki Motor Indonesia resmi mengajukan proses pendaftaran Tipe Kendaraan Bermotor TPT)  Lanjutan dari Motor berkode Kawasaki EJ800A . .kenapa TMCBlog katakan Lanjutan ? karena sebenarnya di bulan 10 tahun 2015, KMI sendiri pernah mengajukan proses pendaftaran Uji tipe dari Motor ini  . . . EJ800A sediri adalah Kode yang sahih untuk varian Moge Classic Kawasaki W800

440x100_drivechainkit

Spied-W800-2

TMCBlog yakin bahwa proses pengajuan TPT kali ini adalah proses pengajuan TPT untuk Proses Impor dari Kawasaki W800 . . . karena memang biasannya gitu, TPT Ujitipe dulu baru deh TPT Impor. Sebenarnya Kawasaki W800 sendiri sudah mulai akhir Maret 2016 yang lalu terlihat lebih sering ditest oleh KMI disekitaran daerah karawang dengat dengan plant mereka dan sobat bisa melihat detail foto foto yang sempat tmcblog share di artikel yang lalu ..

EJ800A

Kayak apa sih rumor dari ppossitioning harga untuk W800 ini . . . status Impor dari jepang, pajak PPnBM, dan ingin menjadikannya varian ekslusif lah yang sepertinya membuat rumor Motor twin 773 cc ini akan dibandrol di angka 200-an juta rupiah, entah akurat apa ngak deh 😀 . .  cuma yaa kalo bener harganya segitu, memang bakalan cukup kental aura ekslusifnya ini motor, imho .. .  bagaimana menurutmu sob ?

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

24 COMMENTS

  1. klu sampe diatas 250 juta kemungkinan besar akan bertarung dengan triumph yg lebih eksklusif lagi…

    Guest
  2. ane pasti beli kalo punya duit nganggur sgitu. amiiin.

    sekarang wallpeper nya ajeh duluh cukup puas ane

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.