440x100

Yamaha_GIF_440x100_Teaser-Z

440x100 yml rosi

W800-1-spyshot

Bro sekalian, Bro benu beberapa jam yang lalu mengirimkan update foto yang ia Jepret di daerah karawang lengkap dengan plat Merah STCK . . . pas tmcblog lihat . . . dari belakang mirip sport retro . . . dan end Mufflernya twin kanan kiri . . . nggak salah lagi . ..  ini disinyalir adalah Sport Retro Bike Kawasaki W800

460x110mpx

440x110 6

kawasaki-W-800-spyshot

Setelah sebelum ini kepergok lagi ditest di daerah pabriknya sendiri Kawasaki W800 semakin memperkuat Niat KMI menghadirkan Kawasaki W800 di tahun fiskal 2016 ini. Dan foto ini juga memperkuat niat serius dan Official yang dituangkan KMI dengan cara mendaftarkan Kode roduk baru kawasaki EJ800A yang pernah terpantau di Lantai TPT sebelum ini

W800-2-spyshot

spidi-2

Kapan mau dirilis, TMCblog masih belum mendapatkan bocoran kasarnya . . . namun kalau bocor halus, untuk Kawasaki W800 memang punya kans kuat akan hadir di 2016 ini dan akan menjadi tambahan line up motor sport retri KMI selain Kawasaki Estrella 250 . . . kita tunggu aja deh, semoga Berguna

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

30 COMMENTS

  1. Mungkin kh rakitan lokal mengingat sdh bbrp kali ketangkap kamera dites jalan umum ato emng semua motor CBU yg msuk sini harus menjalani prosedur ini wak?

    Guest
  2. Mudah2 pabrikan lain jg jgn mau kalah nambah line up varian dengan harga bersahabat. Juki mana nih classicbikenya?

    Guest
  3. kok keliatan kecil ya
    nggak segede bmw jadul apa harley jadul?

    disini kalo pasar classic premium gitu patokan pride nya ya kalo nggak bmw sih harley

    nggak tau ya kalo kawak

    Guest
  4. Menurut saya (orang awam motor)

    Sepintas mirip CB modifan 😀

    Tambahin sedikit detail lagi lah biar nampak kalo itu produk kawasaki

    Guest
  5. Klo W650 di indonesia udh ada belum wak…kemaren waktu ane jln2 sempet nyoba naikin doank gk jalan..hehe..lumayan pas buat yg tingginya skitar 165..mesinya jg unik bngt

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.