honda-vario-440x100

michelin-motogp1

Bro sekalian, Malalui jalur akses informasi media MotoGP, tmcblog memperoleh informasi bahwa untuk merayakan kembalinya Michelin ke MotoGP, Suplier Tunggal Ban MotoGP tahun 2016 ini memperkenalkan sosok Edisi terbatas Ban Sepeda Motor Michelin Pilot Power 3 MotoGP Edition. Dikatakan terbatas karena Ban ini hanya di produksi 5 ribu Pasang saja diseluruh dunia . . .

440x100_tirei

cengkareng-shop

michelin-motogp1a

Gary Guthrie, Michelin President 2-wheel Tyre Division mengatakan bahwa dengan dengan edisi terbatas Ban Michelin Power Pilot 3 ini Michelin meyodorkan kesempatan Pengguna Motor untuk lebih dekat dengan pengalaman MotoGP

michelin-motogp1b

Namun yang tmcblog masih belum mengetahui apakah Spesifikasi dari Michelin Pilot Power 3 edisi MotoGP ini punya perbedaan material ataukah perbedaan cara manufaktur sehinga mendekati teknologi dari ban Yang dipakai oleh Para pebalap MotoGP. Namun yang pasti di ke 5000 pasang Ban Michelin Power Pilot 3 MotoGP edition ini terdapat cetakan  logo timbul MotoGP di side wallnya sob. Oh ya Ban ini tersedia dengan ukuran 120/70 ZR 17 (58W) untuk ban depan dan  180/55 ZR 17 (73W) Untuk ban belakang. Range ukuran ini sepertinya lebih banyak menyasar pengguna Big Bike sih ya ? . ..  masuk Indonesia nggak nih ?

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

19 COMMENTS

  1. lah, kl udh 5000 pcs gitu, ntr mould ny dipke buat ap ya, wak haji?? scara biaya, bikin mould ban itu sngat tdk murah.., kl motor u limited ed. paling cuman beda di grafis stiker..cost lbh murah, lah ini, beda mouldny..

    Guest
  2. Kalo Wawan Tembong beli ini ban jangan dikasih 😮
    Kasian Ban “limited edition” nya ntar di Burnout sama Dia sekali mentas langsung abis 😀

    Guest
  3. kirain ban nya semi slick kek ban racing

    kalo cuma beda dinding ban nya doang sih ga terlalu istimewa

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.