440x100_supragtr150

lets-go-ER6N

Bro sekalian, selain progran Thread-In . ..  KMI juga ternyata sedang melakukan program untuk Big Bike Kawasaki Ninja 650 dan ER6N sob yang terbagi dua yakni yang pertama adalah Pembelian Kredit dengan program tanpa bunga atau Bunga 0% . ..  selain itu program kedua adalah program pembelian Tunai Ninja 650 dan ER6N akan memperoleh Gratis Riding Gears senilai 12,8 Juta!  . .. weh apa saja yang diperoleh ?

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-Riders-24feb2016

Menurut Informasi resmi dari KMI yang tmcblog terima sih,  Items yang dakan didapatkan seharga 12,8 Juta rupiah tersebut antara lain :

  1. Helm Kawasaki  Nolan N86,
  2. Tas Kawasaki Taichi Back pack,
  3. Sarung tangan Kawasaki Taichi,
  4. Celana Riding Taichi  (waterproof),
  5. Kawasaki Taichi Boots.

spidi-2

Selain peralatan riding gears, KMI juga memberikan bonus berupa membership KRP atau Kawasaki Rider Protection, yang akan membuat konsumen akan merasa nyaman selama melakukan riding, karena KRP akan menanggung ganti rugi atas segala  resiko yang tidak diinginkan pada Pengendara, motor yang dikendara, dan pihak ketiga yang menjadi korban. Mengenai program ini Pak Michael C. Tanadhi, selaku Sales & Promotion, PT. KMI berkata :

“Program ini khusus untuk penyuka touring. KMI ingin membuat Anda merasa sangat aman saat melakukan turing dengan menggunakan motor yang apik ditambah riding gears yang sangat safety serta jaminan tanggungan yang membuat Anda merasa nyaman melakukan perjalanan panjang. KMI juga ingin mengajak pencinta Kawasaki untuk lebih sering melakukan turing dan merasakan betapa menyenangkannya aktifitas ini.” .

Based on KMI Press Release

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

 

 

32 COMMENTS

  1. Lha gimana ini, katanya mau ngajakin utk turing tp kok jaketnya malah ngga dikasih, kepriben…? Masuk angin nho… ?

    Guest
  2. “KMI juga ingin mengajak pencinta Kawasaki untuk lebih sering melakukan turing dan merasakan betapa menyenangkannya aktifitas ini.” .

    KMI kerennn :))))

    Guest
  3. sikat suhu,, laris manis
    ://pertamax7.com/2016/05/26/modifikasi-yamaha-xabre-knalpot-yamaha-r25-velg-ijo-stabilo-balu-oto-work-jogja-jos-gandos/

    Guest
    • belum ada info saya bro, kalau yang lalu lau siuh vin 2012 . kalo yang baru ini saya belum tahu

      Administrator
  4. Katanya klo VIN 2012 ntar tangki pasti karatan, ada trik nya gak Wak Haji…bgmn caranya supaya gak sampai kena ke injektornya….

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.