440x100_supragtr150

medley-10

Bro sekalian, Per kemarin Piaggio Indonesia Resmi merilis 4 Varian Produk yang semuanya menggunakan mesin terbaru Piaggio yakni mesin dengan label IGET Yakni Piaggio Liberty 150cc ABS, Vespa Sprint i-get 150c , Vespa Primavera i-get 150cc dan satu produk baru yakni Piaggio Medley IGET 150cc ABS   . yap buat sobat sobat yang mantengin tmcblog, di Maret yang lalu tmcblog sudah warning bahwa Piaggio Indonesia sudah mulai bersiap memasukan motor dengan mesin Iget . . . salah satu tujuan dari Mesin baru IGET ini adalah untuk  menekan emisi gas buang serta efisiensi BBM

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-Riders-24feb2016

Iget

Untuk Piaggio Liberty 150 cc ABS unitnya seniri menurt Piaggio Indoensia sudah Ready, sedangkan untuk Piaggio Medley 150 cc ABS  inden dengan perkiraan Unit datang setelah lebaran. Berikut ini adalah harga Jual OTR Jakarta ( diluar pajak Progresif ) dari 4 produk yang dirilis oleh Piaggio Indonesia kemarin:

  1. Piaggio Liberty 150cc ABS: RP 35,7 juta.
  2. Piaggio Liberty 150cc S ABS: Rp 36,3 juta.
  3. Piaggio Medley 150cc ABS: Rp 44,2 juta.
  4. Piaggio Medley 150cc S ABS: Rp 44,9 juta.

medley-4

medley-8

Yang menarik untuk Piaggio Medley 150 ABS juga juga dilengkapi fitur Start & Stop yang dapat mematikan mesin saat berhenti 4-7 detik ( ada juga yang Nulis 3-5 detik ) Nama sistemnya adalah Regulator Inverter Start & Stop System (RISS).

medley-9

Bagasi Piaggio Medley Gede banget sob yakni seluas 36,2 liter yang terletak di bawah jok yang bisa digunakan unutk naroh dua helm half face.  Untuk membuka bagasi underseat, cukup tekan tombol yang berada di bagian setang kemudi.

medley-3

Untuk Membuat luas bagasi penyimpanan underseat, Piaggio pun memindahkan posisi tangki bahan bakar ke tengah-tengah area pijakan kaki dengan Volume tangkin bbm 7 liter

spidi-2

GRATIS ASURANSI ALL RISK SETAHUN

Selain Produk, Piaggio Indonesia juga memberikan promo layanan lain ke konsumen seperti misalnya Asuransi Gratis. Pak Robby Gozal, PR and Communication Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan bahwa Semua pembeli Piaggio Liberty 150cc (ABS dan S ABS) dan Piaggio Medley 150cc (ABS dan S ABS) akan mendapatkan asuransi gratis yang bersifat All Risk selama 1 tahun setelah pembelian . . . mantabbb . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

27 COMMENTS

  1. Motor beginian biaya produksinya berapa y, nanggung amat kenapa ngak dijual 70-80jt. semoga laku aja…. Xixixixixixixi

    Guest
  2. Kayak matic Kymco … bagasi lebar dan tangki bensin di bawah pijakan kaki … gak terlalu woww buat ane wak Haji

    Guest
  3. motor ini pilihan untuk di beli cocok untuk wanita dewasa, makin feminim, soale ini piagio. lain dari pada yg lain dan lebih pride. modelnya everlasting, bukan begitu wak ji.

    Guest
  4. Nggak tertarik.
    -mahal
    -sparepart langka/ngga ada kw2,3-nyaa
    -Jualnya susah,harga jatoh
    Irit ngga?irit mana sama merk sayap?
    Mesin awet ngga? Halus kayak merk sayap ngga?
    Shock empukngga?? Jgn2 keras kyk merk garpu?
    Kemahalen tuu!! Harusnya seharga skupit!!

    Guest
    • Tenang saja mas bro, yg pasti busa jok Medley nyaman kok untuk diduduki tak seperti busa jok merk sayap!

      Guest
  5. Hanya untuk sebuah motor matik yang biasa biasa aja,35juta lebih cuma buat beli nama Pesva doang? sangat-sangat OVERPRICE, kalo 25 juta masih masuk akal.

    Guest
    • Value tko ndine vroh??? .n max abs cuma 28jt otr.sperpart melimpah .aksesoris mberarah. Sing pasti n max motor lokal kualitas global.karya anak bangsa tentune

      Guest
  6. DP?? berarti ente kredit beli Ninja-nya, pantesan bilang mahal . . motor eropa bro, pride dan material jangan disamain.

    Guest
  7. Kapok dg piaggio sekarang, Purna jual nya mengecewakan …
    Dulu pernah pake eksklusif 2 , sekarang nongkrong di gudang LX150ie dan New Sprint …. masih enak skutik Jepun. Vespa cuma makan gengsi, boros, servis mengecewakan dan sparepart mahal !

    Guest
  8. bagasi muat 2 helm yg resmi di indo ya memang baru kymco downtown 200i (bali) hrg 60 juta dan medley impor dari vietnam ini.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.