460x110-indent-now

TMCBlog.com – Bro sekalian, PT. Distibutor Motor Indonesia (PT DMI), selaku Authorized Delaer motor Royal Enfield di Indonesia sudah genap berusia satu tahun melayani konsumennya di tanah air.  Bertepatan dengan momen istimewa tersebut, PT. DMI mengadakan acara syukuran yang  bertempat di Dealer Royal Enfield Indonesia  Jl. Pejaten Barat no. 5, Jakarta Selatan pada Sabtu, 21 Januari 2017.

MBtech - TMC sep16

Acara Syukuran yang bertajuk Royal Enfield Indonesia “1st Anniversary BBQ Feast” ini mengajak berbagai kalangan komunitas motor untuk hadir. Ada sekitar 42 komunitas dari berbagai jenis  motor dan 19 garage builder yang akan datang.  Selain itu, pihak PT. DMI juga mengundang partner-partner bisnisnya untuk bergabung pada acara syukuran ini.  ” Bagaimanapun juga komunitas motor ikut membesarkan keberadaan Royal Enfield di Indonesia, dan sebagai bentuk apresiasi, kami mengundang mereka untuk berpartisipasi pada acara syukuran ini.” ujar  Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia.

Sampai saat ini sudah terbentuk 4 komunitas pemilk motor Royal Enfiled yang tersebar di berbagai kota. Ada RoRI (Royal Riders Indonesia), REBOrN (Royal Enfield Bandung Owner Nation), REO (Royal Enfield Owners), dan T–REC (Telkomsel Riders). Terbentuknya komunitas motor Royal Enfield ini atas inisiatif para pemilik motor itu sendiri, sedangkan pihak PT.DMI  support keberadaan mereka.

Pada tahun ini PT. DMI juga akan mengembangkan bisnisnya lagi. Selain baru meluncurkan gerai exclusive gear and apparel store di Pondok Indah Mall 2, PT. DMI Juga akan memperluas jaringan baru dan memperkuat infrastruktur after sales untuk melayani konsumennya, salah satunya dengan membuka dealer Royal Enfield di Bali pada awal semester pertama ini. “Untuk dealer baru di Bali nanti showroom kami akan dilengkapi dengan fasilitas rental motor Royal Enfield. Jadi bagi pengunjung yang mau riding sekalian liburan di Bali motornya sudah kami sediakan,” lanjut Ade.

Tidak seperti dealer pada umumnya, gerai Royal Enfield justru lebih cocok disebut concept store yang meyediakan lengkap berbagai apparel pendukung brandnya. Gerai-gerai baru nantinya juga akan didesain seragam dan unik, pada setiap sudutnya untuk kenyamanan pengunjung ini sudah berstandar 3S (Sales,Service & Spare Parts).

based on Royal Enfield Press release

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

 

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here