Jorge Navarro

TMCBlog.com – Jorge Navarro mengamankan masa depan karirnya dengan perpanjangan kontrak dengan team Federal Oil Gresini Racing Moto2, sampai musim kompetisi Moto2 2018. Navarro yang juga rookie Moto2 tahun 2017 ini tampil cukup apik, meskipun belum bisa bersaing dengan pebalap papan atas Moto2 seperti Alex Marquez, Franco Morbidelli ataupun Thomas Luthi. Dirinya sanggup meraih poin di 9 seri balap dari 11 seri awal, namun dalam lingkup persaingan rookie of the year Moto2 torehan poin miliknya masih berada di bawah Fransesco Bagnaia.

Pebalap asal Spanyol berumur 21 tahun tersebut menuturkan bahwa dirinya senang dengan statusnya di musim 2018 terlebih masih dipercaya untuk balapan bersama Gresini Racing. “Saya pikir ini adalah team yang tepat, sebuah team yang memiliki segala kemampuan untuk menang dan yang terpenting mereka adalah team yang percaya dengan kemampuan diriku.” Jelas Navarro.

Perpanjangan kontrak pebalap tersebut juga diikuti oleh Federal Oil yang masih setia mensupport Gresini Racing di Moto2. Terbilang cukup lama terhitung sejak tahun 2012 mereka memulai kerja sama dengan beragam pebalap yang sudah bergantian mengisi posisi jok motor balap Gresini Racing. Fausto Gresini menyebutkan; “Saya merasa senang bersama Federal Oil untuk musim kompetisi yang ke tujuh secara berturut-turut yang kini telah mengonfirmasi kermitraan berbasis professionalme dalam pekerjaan juga berbagi value dan juga passion satu sama lain”. “Kami telah memutuskan untuk memperbaharui semangat dan rasa percaya diri dari Jorge Navarro dan Federal Oil”. Lanjut Gresini.

Dengan perpanjangan kontrak Navarro di Gresini Racing Moto2, artinya kesempatan Sam Lowes turun kelas kembali ke Moto2 bersama Gresini tertutup. Seiring dengan konfirmasi kontrak baru Aprilia Gresini dengan Scott Redding musim depan. Di musim 2016 Sam Lowes memberi setidaknya 2 kemenangan untuk Federal Oil Gresini Racing ditambah dengan 4 posisi finish di podium serta 5 kali Pole position.

Nugie TMCBlog

15 COMMENTS

    • Tdiny FO mau sponsorin yameha indo d arrc karna kasian melihat kondisi pbrik ny yg sempat d tutup akibat jualan ora laku,… eh begitu d lihat pemblap terbaik yameha indo hanya mampu bersaing dengan pemblap terlemot ahrt, langsung ogah federal oil kluarin duit buat sponsorin

    • Mau nyeponsorin si rompal ya rugi bandar bro…
      R25 cuma jadi bulan2an di sirkuit
      itu udah untung ga rompal semua, meski kebanyakan rompal dan DNF…
      Maklum kualitas recalll…

    • Dulu udah pernah pake pembalap indo tapi zonk dibelakang mulu, malah bikin emosi fausto gresini dengan tingkahnyabsok pembalap papan atas tapi di timesheet selalu paling bawah

  1. nggak kontrak Joan Mir aja,yg kayaknya bakal jadi next alien(tapi ada bekingan Leopard yg gede kayaknya susah).
    Terus LCR jadi pilih mana bang Nug,Nakagami apa Simeon,ada bocoran kah?

  2. Kalo ada tulisan Federal Oil (&) Gresini Racing sana Sam Lowes selalu keinget dulu kalo beli oli ke toko khusus jual oli motor ada banner gede banget tulisannya “calon juara dunia moto2” ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.