TMCBlog.com – Bro sekalian, Salah satu komunitas pecinta Honda CBR series di Yogyakarta, CBR Yogyakarta Brotherhood yang dikenal luas sebagai CYBER memperingati hari jadinya ke-6 di GOR Margorejo, Sleman (18/11). Dengan tema Our Brotherhood Knows No Boundaries, kegiatan ini diikuti tak kurang dari 250 pecinta Honda CBR series dan motor sport secara umum baik yang berasal dari wilayah Yogyakarta dan sekitarnya ataupun beberapa kota di pulau Jawa.

“Setelah sempat vakum mengadakan kegiatan untuk eksternal dalam dua tahun terakhir, pada ulang tahun ke-6 ini CYBER berusaha menyatukan kebersamaan antar pengguna motor sport melalui sebuah kegiatan yang kental dengan nuansa persaudaraan sesuai dengan tema yang kami angkat”. ungkap Project Officer 6th Anniversary CBR Yogyakarta Brotherhood Ryan Akbar Fitriadi.

Mengoptimalkan moment dimana pecinta motor sport berkumpul, CYBER menggandeng tim Safety Riding Astra Motor Yogyakarta untuk memberikan materi mengenai keselamatan berkendara. Dalam kesempatan ini, Safety Riding Supervisor Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali Iqbal membawakan materi mengenai postur berkendara, teknik pengereman, teknik menikung / cornering, dan pola-pola bahaya yang berpotensi ditemui di jalan raya. Agar lebih tepat sasaran, materi yang disampaikan telah disesuaikan dengan karakter audiens dari komunitas motor sport yang memiliki intensitas berkendara tinggi.

Seremonial ulang tahun CYBER ke-6 ini ditandai dengan porsesi potong tumpeng dimana potongan pertamanya diserahkan oleh project officer 6th Anniversary CBR Yogyakarta Brotherhood kepada penasehat CYBER. Prosesi ini merupakan sebuah simbol penghormatan sekaligus ungkapan terima kasih kepada jajaran penasehat yang pada masanya telah meletakkan pondasi persaudaraan CYBER. Selain itu untuk semakin menyemarakkan kegiatan ini panitia penyelenggara juga telah menyiapkan hiburan berupa dance performance dan orkes melayu.

CYBER sendiri merupakan sebuah komunitas pecinta Honda CBR series yang dideklarasikan di Yogyakarta pada tanggal 20 November 2011 yang lalu. Komunitas ini terbuka bagi pecinta Honda CBR series berapapun kapasitas dapur pacunya. Bagi yang ingin bergabung, CYBER memiliki jadwal kopdar di hari Rabu dan Jum’at malam dan memiliki sekretariat di Jalan P. Magkubumi No.33, Gowongan, Jetis, Yogyakarta.

“Di usianya yang keenam ini semoga CYBER tetap mampu wadah bagi pecinta Honda CBR series untuk berbagi serta mampu menghadirkan kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat lainnya. Selain itu sebagai salah satu komunitas Honda CBR terbesar di Yogyakarta semoga CYBER mampu menularkan semangat kebersamaan dan keterbukaannya kepada komunitas lainnya.” tutup Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Budi Hartanto

Based on Astra Motor Yogyakarta Info

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here