TMCBLOG.com РBro sekalian, race 1 Asia talent Cup 2018 telah kita simak reportasenya kemarin dimana Pembalap Indonesia Mario SA berhasil memperoleh Podium tertinggi. Nah Race 2 Kembali diadakan di Jam yang mirip dengan kemarin  sob dimana Danial Sharil tetap akan memimpin start dari posisi pertama setelah menajdi yang tercepat di sesi Kualifikasi. Race 13 lap dimulai dengan cepat olrh Syaril diikuti Noguchi dan Van eerde sementara mario di posisi 5 di awal race

Lap ke dua Syaril masih memimpin di depan Noguchu, Hendriansya naik ke posisi 4 diikuti Afridza dan Mario posisi 7. Lap ke 3 Matsuyama memimpin. Mario diposisi 7, afridza posisi 5

Lap 4 Matsuyama, Noguchi, Van Eerde di posisi top 3, Mario masih posisi 7 entah apa strategi super mario Kali ini karena jaraknya sudah 2 detik dari posisi terdepan. Lap 5 Noguchi mulai memimpin diikuti Van eerde, Mario malah turun ke posisi 10, sementara Afridza di posisi 4. Lap 6 Afridza out wide ke gravel setelah sebelumnya stopie, Lap 7 Mario berada di posisi 7

Lap 8 Niguchi memimpin di depan Van eerde dan Matsuyama. Lap 10 mario Turun ke posisi 9. LAP 11 Noguchi memimpin dekat dari Van eerde, sedangkan Mario malah turun lagi ke posisi 10. LAP 12 noguchi mulai coba tinggalkan Van eerde. LAST Lap Van eerde memimpin di drpan noguchi, Mario Naik ke posisi 9

Dan Race 2 Asia Talent Cup seri ke 3 sepang 2018 ini dimenangkan oleh Bill Van eerde diikuti Nishimura dan Noguchi . Pembalap Indonesia terdepan finish adalah Mario Aji di P9 .. Lucky Hendriansya finish P11, Agung didu P12..  kita tunggu kabar lebih jauh dari sepang sob ..

Taufik of BuitenZorg

16 COMMENTS

  1. Mungkin hari ini belum rejekinya wakil Indonesia. Nanta gk bisa tampil, Mario under perform, Afridza DNF. Tapi tetep semangat buat rider Merah Putih!

    Guest
  2. sayang sekali ya,, mungkin setingan motor berubah atau gimana, semoga kedepannya bisa lebih konsisten podium biar bisa juara umum atc.

    Guest
    • faktor settingan dan cuaca bro, motor mario sempet drop karena gak dapet settingan yang tepat. mengingat race 1 digelar dengan cuaca lebih adem dan lembab, sedangkan race 2 cuaca yang sangat panas.

      Guest
  3. maaf oot nih wak, mumpung lagi bahas sirkuit sepang nih ?
    inget percobaan sirkuit sepang yang pasang lampu kan wak ? dan sempat dijadikan artikel wak ?
    nih ada info terbaru nih wak jadi bukan buat gelar race motogp malam kaya losail qatar, makanya lampunya gak seterang losail qatar tapi sepang lampunya hanya untuk menerangi sebagian sirkuit saja.
    mulai 2019 nanti sepang bakalan masuk kalender FIM EWC wak buat gelar balap ketahanan 8 hours dengan kontrak awal 2 tahun yaitu 2019-2020.
    sekian info dari saya ?

    Guest
    • wow sepang gelar balap ketahanan 8 hours, bisa2 pembalapnya dehidrasi karena sepang itu panas dan kelembabannya tinggi.

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.