TMCBLOG.com – Bro sekalian,Honda C125 supercub yang bergenre motor bebek – retro sejatinya hadir dengan ban ber-velg CW palang. Tak jarang ada sobat sekalian yang malah kepo ingin tahu seperti apa jika Honda C125 supercub ini menggunakan velg jari jari . . . nah kebetulan kenkei Custom yang sempat menghadirkan C125 warna warni dia rtikel terdahulu menghadirkan Modifikasi Digital dari C125 dengan Ban bervelg jari jari  . . Cekidot deh . .

Menggunakan cakram depan dan Velg jari jari logam milik bebek Honda yang saat ini ada ( seperti Honda Revo X )  sobat bisa lihat di foto atas seperti apa perbedaan antara Hodna C125 Supercub spoke wheel dan Cast Wheel ini. Valaupun velg palang dari C125 sudah difinishing dengan finishing warna logam alumunium, Namun soal ke-Klasikan, Velg jari jari sepertinya masih lebih retro lagi . ..

Untuk warna merah sobat bisa lihat di gambar atas . . Velg jari jari punya kelemahan Yakni tidak mudah dipasang Ban dengan spek Tubeless, namun begitu Velg ini mudah di ‘setel ‘ bila kedapatan mengalami bend kecil karena jalan Yang tidak rata misalnya.

Dipasang di Supercub C125 hitam pun masih terasa gurih sob .. .  silahkan share komentar sobat semua . . Semoga berguna

Taufik of BUitenZorg

24 COMMENTS

  1. saya malah naksir yang 110 nya, nanti kalo temen ke thailand penasaran pengen ngecek harga body fullsetnya ?

    Guest
  2. bapak saya bilang…”sayang gak ada boncengane…jd gak bisa dipake momong cucu…”,
    sayang banget ya mas, yg masuk indonesia gk dikasih jog boncengan…

    Guest
  3. lebih bagus dengan velg jari-jari lebih kelihatan classicnya, coba pakai velg yang alumunium lebih keren sepertinya

    Guest
  4. cakep banget kalo pelek jari2… trus harganya di 15jt…
    jamin dah itu bakal lebih laris drpd scoopy atau vario series

    model di atas sih keren, retro… tp cakramnya harus dganti jg.. terlalu agresif IMO

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.