tmcblog.com – Bro sekalian, Peraturan MotoGP bilang bahwa sebuah team harus menghadirkan pembalap pengganti yang qualified pasca 10 hari mundurnya salah satu pembalap permanen di line up . . nah regulasi ini mengenai RedBull yang berkaitan dengan cideranya Pol Espargaro saat race weekend di MotoGP Brno Ceko yang artinya telah lewat 10 hari dari saat KTM menyatakan bahwa Pol Espargaro withdrawal/ absen. Artinya Redbull KTM harus menyiapkan pembalap pengganti Pol

MotoGP mengharuskan dan meng-hi-lite kata kata pembalap yang QUALIFIED artinya pembalap yang benar benar punya Pace kecepatan balap yang setara dan masuk dalam Kualifikasi MotoGP hal ini dibutuhkan demi alasan Safety dari pembalap lain. .  dalam angka angka kualitatif laptimenya tidak melampaui 107% laptime tercepat kalo nggak salah so siapa yang bisa gantikan Pol Espargaro ? . . . Super sub KTM red Bull – Mika kallio Juga berhalangan karena crash di Sachsenring . . . sementara itu pembalap seperti Jonas Folger belum ada tanda tanda kejelasan . .

Oleh Karena itu KTM telah memberikan sinyal jelas bahwa mereka tidak akan menghadirkan pembalap pengganti yang tidak berpengalaman dan pacenya di bawah rata rata pembalap di Lineup starting grid MotoGP sekarang. Dan Oleh sebab itu setelah banyak jurnalis Perancis mengatakan bahwa telefon KTM sudah sempat masuk ke mantan pembalap Avintia racing 2017 Loris Baz yang kini membalap di WSBK bersama BMW akhirnnya KTM buka suara bahwa  Confirm benar Loris baz akan gantikan Pol di Silverstone

Loris Baz sendiri dalam Interview ekslusif dengan PaddockGP mengatakan bahwa benar ia telah menerima tawaran menggantikan Pol Espargaro Untuk Race GP di silverstone akhir pekan ini. Kehadiran Nama Loris Baz di mata KTM red Bull menurut baz ada campur tangan dari team lamanya yakni Avintia racing yang mungkin mempromosikan namanya ke KTM. Diperkirakan Loris baz memiliki determenasi dan pace yang cukup untuk bisa berkompetisi di Race MotoGP Silverstone 2018. .  . . . eiiy jangan jangan sebenarnya ada sempat telefon dari KTM juga masuk ke hape mu bro . . coba di cek ada nggak telp dari Austria nyasar ? 😀

Taufik of BUitenZorg

20 COMMENTS

    • Setelah bertahun2 tanpa podium akhirnya hehehe… Selamat Hari Raya Idul Adha Wak Haji dan pembaca tmcblog dimanapun berada.

      Guest
  1. kalo pembalap non pabrikan bebas yak bisa pake motor apa aja ?
    kaya yonny hernandez di wsbk pake kawasaki pas suzuka 8 hours pake honda, antony west malah gonta ganti kawasaki sama yamaha mulu, ini baz dari bmw bisa lari naik ktm ekekek

    oiya kenapa gak pake si Randy de puniet aja sekalian buat balap di ktm daripada cuma test rider, randy de puniet pas di lcr honda pernah naik podium kan di gp inggris. ekekek

    Guest
    • Lebih masuk akal krn bmw dan kawak gak ikutan motogp.. laen kasus kalo pebalap honda ke yamaha/suzuki/ktm, atau sebaliknya. Btw ane taunya kek gini pas ngobrol2 sama spg rokok boleh cross contract sama perusahaan laen disaat yg sama asal bukan sama2 merk rokok kompetitor, misal silang ke produk elektronik atau minuman energi. Biar selain dpt salary tambahan (yg lumayan gede) jg dapet nambah jam terbang juga..

      Nah barangkali ini rider motogp atau r2 juga kek gitu kali yak.. hahahaha #sotoy #opinipribadi

      Guest
  2. Memang sempet ada telpon masuk sih, Wak..
    Nomernya +43 *** ****
    Ngaku2 Pit Bierer, breier, beier, … ato siapa gituh… gak jelas….
    Ah, paling jg penipuan…
    Ya udah sy tutup aja, Wak….

    Guest
  3. pernah sih Wak ada WA,
    tapi ternyata suruh jadi panitia qurban,soalnya patung banteng yg ada di Redbull ring mau disembelih ,akakakak ?????

    selamat hari raya Idul Adha

    Guest
  4. minggu lalu ada telpon nawarin tuh posisi, tapi ane tanya balik seriusan nih? kate siapa?
    dia bilang kate em, dan suaranya kayak inul gitu

    Guest
  5. Ada sih wak telpon masuk nawarin jd pembalap ,tp bukan KTM austria, yg nawarin APPKTM buat jd pembalap motor roda 3 nya .hehe

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.