TMCBLOG.com – Bro sekalian, Yamaha resmi secara memperkenalkan warna baru untuk produk Yamaha MT-25 kepada publik di bulan Agustus 2018, Warna serta desain stripping baru tersebut berlaku untuk varian Matte Grey dan Blue Metallic.

Pada varian Matte Grey warna body motor dibuat menjadi lebih terang dan cerah tanpa adanya stripping di kedua sisi tangki seperti pada varian sebelumnya, kemudian dipadukan dengan cast wheel serta logo MT-25 yang berwarna vermillion (merah). Warna jenis vermillion yang notabene lebih terang dan menarik perhatian sengaja dipilih untuk memberi kesan yang lebih fashionable serta casual pada motor.

Untuk varian Blue Metallic, perubahan terjadi pada bagian tangki. Bila pada varian sebelumnya tangki motor berwarna hitam dengan stripping biru di kedua sisi, kini warna tangki menjadi biru tanpa ditemani stripping di sisi kanan dan kiri. Pemilihan warna ini untuk merepresentasikan biru Yamaha yang ikonik.

Selain warna-warna baru di atas, terdapat pula varian Black Metallic yang merefleksikan kesan tangguh, maskulin serta macho yang sesuai dengan karakter pengendara MT-25.  Seluruh varian warna baru ini di banderol dengan harga Rp 48,000,000 untuk OTR Jakarta.

Sampai semester pertama 2018, pangsa pasar segmen sport 250 cc twin yang hanya dihuni dua Varian telah terdistribusi sebanyak 721 unit motor Dimana yamaha MT25 menguasai segmen kecil ini dengan 529 Unit berhasil didistribusikan.

based On YIMM Info

21 COMMENTS

  1. Entar produksi 2 shock dong buat 250 nya ,satu USD satunya pake teleskopik yg ada semacam mud/dirt guard nya atau apalah itu itu

    Guest
  2. Knapa gak sekalian ganti headlamp yang lebih gahar, dan jok dibikin tandem (bukan split) kayat MT Series yang lain. Motor touring kok split. Kasihan boncenger, sampe Bandung bisa rematik !!!

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.