TMCBLOG.com – Bro sekalian, Dua hari yang lalu Honda R2 Malaysia Yang dijalankan oleh Boon Siew merilis secara resmi Honda Vario 150 dengan spesifikasi teknis yang boleh dibilang tidak jauh berbeda dengan Honda Vario 150 yang dipasarkan di Indonesia yakni bertenaga maksimum 13.1 PS @ 8.500 rpm dan Torsi Maksimum 13.4 Nm @ 5.000 rpm. Namun di samping beberapa perbedaan minor seperti hadirnya mata kucing di belakang dan tanpa Braket Plat nopol di depan, Honda Malaysia memberikan penampilan grafis fisik Yang boleh dibilang jauh berbeda dengan Honda Vario 150 di Indonesia.

Di Indonesia, Vario 150 sepertinya lebih di posisikan sebagai Motor dengan aura Elegan, ini dibuktikan dengan penggunaan warna warna yang solid, elegan dan kalem Tanpa banyak bumbu bumbu Grafis dinamis seperti banner, striping, tribal dan lain lain . . . namun Honda Vario 150 di Malaysia secara umum tampil Dinamis dan Bahkan menurut tmcblog jauh lebih dinamis dibandingkan dengan Grafis Honda vario 125 di Indonesia

Total ada 4 warna Pilihan Untuk vario 150 di malaysia Yakni Pearl Magellanic Black, Pearl Nightfall Blue, Force Silver Metallic dan the Repsol race livery. Untuk 3 warna pertama Honda Malaysia berani menampilkan dan menabrakkan dua warna di body Vario 150 seperti kombinasi biru dengan putih, Merah dengan Hitam, dan Silver dengan KuningĀ  . . asli Juicy dan Fresh melihatnya . .

Dan yang specialnya, Boon Siew Honda Malaysia Juga memberikan Opsi warna Grafis Livery Repsol Honda MotoGP di Honda Vario 150 lengkap dengan warna Velg Orange. Yap Untuk pilihan Market ini sepertinya honda Di malaysia memang harus berbuat demikian karena memang MotoGP juga kembali booming di negara Jiran ini. . . Kalo Indonesia, dengan perbedaan possitioning produk yang dilakukan AHM terhadap Vario 150 kayaknya Nggak Mungkin ya Keluar versi repsol Seperti ini ? silahkan share komentarmu sob

Taufik of BuitenZorg

21 COMMENTS

  1. Berarti boonsiew impor dari indonesia yaa wak…???
    Klo impor dari thailand namanya gk mgkin vario tpi click…

    Guest
    • Supra GTR, vario, beat impor dri Indonesia bro.. Ane gak paham kenapa CBR250RR ga di impor jg pdhal sempet di pajang di sepang.. Biker malaysia pada ngiri knpa honda malaysia slow bgt responnya trhdap permintaan psar.

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.