TMCBLOG.com – MXGP seri turki yang menjalankan dua Kali race menhadirkan double Victory Buat pembalap KTM Jeffrey Herlings dan ini membuat Pembalap asal Belanda Tersebut mengantongi point sempurna 50 di turki yang semakin menjauhkan dirinya dari Pesaing utama, pembalap gaek KTM asal italia Antonio Cairoli.

Di race pertama Herling Juara disusul Cairoli dan Gajser sedangkan di race ke dua di mana Herlings Juara posisi dua ditempati pembalap Honda Tim Gajser dan pembalap kawasaki Clement Desalle. Sedangkan di race ke dua Toni Cairoli hanya bisa finish di posisi 15 dan hanya mengoleksi 6 point.

Oleh Karena itu jelang dua seri tersisa yakni Dua Race di Seri belanda dan Dua race di seri Italia, Jefrey herling memimpin Klasemen championship Point dengan raihan total 833 point disusul Posisi kedua Cairoli dengan 738 point. Jarak antara Herlings dan Cairoli jelang 4 Race tersisa adalah 95 point sedangkan point total maksimum di 4 race tersisa adalah 100 point sehingga Jefrey herling belum bisa dinobatkan sebagai Juara dunia MXGP 2018 di Turki kemarin  . . .

Dalam Kondisi Top performa seperti saat ini lumayan besar kemungkinan Jefrey herlings memperoleh gelar Juara dunia MXGP di race Seri kampung halamannya Belanda yang akan di lakukan 16 September 2018 nanti. Misalnya saja Di race 1 Herling Juara pertama disusul Cairoli podium dua  . .  Maka Herling akan menorehkan point 858 sedangkan Cairoli 760 .. jarak keduanya 98 dengan sisa maksimum point 75 . . artinya jika itu kejadian herlings bisa menjadi Juara dunia, tapi itu hanya segbuah teori .. praktenya tetap ada di Track nanti . ..

Taufik of BuitenZorg

7 COMMENTS

  1. Herling & KTM emang hampir ga ada lawan tahun ini, padahal sempat ga ikut beberapa seri karena cedera, begitu sembuh langsung ngacir & menjauh dari kejaran cairoli

    Guest
  2. Itu suzuki msh lmyan wlo cm tim privater..
    Syg bkn lg factory…knp g ikut lg ya..
    Mxgp,wsbk suzuki out…

    Guest
  3. Komen malah enak pake hp jadul bro lancar jaya jarang banget gagal .tp kadang komen sebenernya masuk tp kayak gagal begitu dilihat udah triple atau double post jd look like a fool.tp disini dikasih tau pas mau repost kalo komenya duplikat .

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.