TMCBLOG.com – Joan MirCuri start’ dalam artian Positif dalam pengenalan dengan Calon Motor yang akan ia Pakai di kelas MotoGP Musim 2019 nanti Yakni Suzuki GSX-RR dengan melakukan test Privat bersama Guintoli di Motegi pasca MotoGP sepang . Yap tmcblog sampai saat ini belum menemukan celah regulasi yang melarang pengetesan Motor untuk Seorang pembalap untuk mengetes motor kategori lain dari yang ia lakoni  . .  jadi ya, Joan Mir sepertinya lebih bebas . . Lain halnya dengan Rins yang setelah Suzuki mencapai 6 Nilai Konsesi Taun 2018 ini, Mendadak jadi terbatas Jumlah Test privat dan Official per tahun nya  . .  Di Valencia hari Jumat kemarin Boss Suzuki Ecstar Davide brivio mengiyakan informasi ini seraya menginfokan bahwa ini dilakukan sebagai pengenalan perdana Mir sebelum Test resmi pasca Race Valencia walaupun akhirnnya Mir membuat Suzuki terkesan, terutama dengan cara pendekatan terhadap tes  . . Lalu bagaimana Pendapat Mir sendiri ketika di cross check ?

Awalnya Joan Mir tak Mau berkata apapun, Namun ketika diinfokan seperti apa Brivio menilai hasil test perdananya, Mir merespon : ” saya tidak mau mengatakan apapun, Namun Jika Davide mengatakan hal tersebut saya hanya bisa bilang amin. Saya Sangat senang bisa mencoba Motor, saya memenuhi impian saya di Jepang, saya sangat senang “

Mengenai Spesifikasi Suzuki GSX-RR yang ia pakai Mir menjelaskan ” semuanya ini telah direncanakan, Itu ( GSX-RR ) adalah Moto 2018 menuruts aya , namun sangat standar. Tujuannya adlaah untuk melihat seperti apa Elektroniknya dan jujur saya sangat senang ”

ketika ditanya soal kansnya di 2019 setelah melakukan Pengetesan Privat di Motegi Joan Mir mengatakan bahwa ” pertama tama saya harus melakukan pengetesan, lalu baru saya bisa bilang optimis, Saya harap bisa kompetitif seperti tahun pertama di Moto2. Bobot ( GSX-RR ) kurang lebih sama ( dengan Moto2) , yang berbeda adalah Powernya sangat besar. Kami tahu bahwa Motornya Ok, jadi Tinggal Team dan saya saja yang harus lebih mengerti apa yang saya butuhkan untuk bisa cepat. kita akan memperoleh saat saat yang menyenangkan tahun depan “ . . Sebelum  Joan Mir melakukan test Resmi di hari selasa, Ia harus menyelesaikan Misi di Moto2 nya dulu untuk bisa finish di Top-4 pada race finale Valencia ini  . .

Taufik of BuitenZorg

27 COMMENTS

  1. Mir merespon : ” saya tidak mau mengatakan apapun, Namun Jika Davide mengatakan hal tersebut saya hanya bisa bilang amin. Saya Sangat senang bisa mencoba Motor, saya memenuhi impian saya di Jepang, saya sangat senang “


    siapa Amin Wak?apa teman sekelas ane dulu?harus cari kontaknya neh buat tanya2 impresi nya Mir ??

  2. selain mir yang ngetes gsx, ada randy de puniet juga wak ngetes ktm rc gp yang bakalan dipake sama miguel oliveira sama hafiz syahrin.

  3. Ni org sosmednya gak ada pergerakan, apa ini menyangkut kontrak dan sengaja juga supaya gak terjadi hal2 di luar teknis ya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.