TMCBLOG.com – Menjelang akhir tahun 2018 ini Yamaha menambah pilihan konsumen dengan meluncurkan fitur baru pada produk unggulannya. Salah satu skutik di kategori MAXI Yamaha yaitu Lexi hadir dengan varian baru Lexi S ABS (Anti-lock Braking System). Yamaha Lexi yang diluncurkan di akhir Januari 2018 lalu mendapatkan respon positif di pasar Indonesia. Bahkan keluarga terbaru MAXI Yamaha itu dinobatkan sebagai Motorcycle of The Year. Pengembangan terkini pun dilakukan dengan menghadirkan varian baru Lexi S ABS. Fitur ABS bermanfaat untuk mencegah roda terkunci jika terjadi pengereman tiba-tiba.

Persembahan teranyar Yamaha tersebut menambah kehadiran produk-produk berkualitas di market sepeda motor Indonesia. Lexi S ABS merupakan varian tertinggi Yamaha Lexi yang memiliki semua kelebihan Lexi S seperti fitur smart key system, subtank suspension dan special luxury seat. Yamaha pun menyempurnakannya dengan fitur ABS yang hadir di akhir tahun ini.

”Kehadiran varian Lexi S ABS merupakan hasil dari besarnya minat konsumen terhadap skutik MAXI Yamaha ini. Fitur-fitur pada Lexi S juga ada pada Lexi S ABS. Hadirnya varian terbaru ini menambah pilihan konsumen dan mereka memiliki kebanggaan tersendiri untuk mengendarainya,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Lexi S ABS dipasarkan dengan satu warna yaitu Matte Blue. Harga yang ditetapkan adalah Rp 25.800.000 on the road (OTR) Jakarta

Based on YIMM Info

17 COMMENTS

    • di blibli/jd id harga segitu udah dapet nmax non abs baru bro, akhir tahun ini banyak diskon potongan harga dari kedua e commerce tersebut.

      Guest
  1. Komen saya cuma 1, KELARANGEN bos.. tuku vario 150 sek dapet kembalian buat jalan2, bahkan dituker nmax 155 std juga sudah dapet kalo beli di online.
    Jd inget komen di artikel2 sebelumnya memang bener kalo yiimm lama2 jualannya makin overprice nyaingin ahaem dan kaoskaki

    Guest
  2. bacot2 ya orang, kalau gak mau abs ya ambil yang biasa. ada beberapa orang yang lebih mementingkan nyawanya daripada hartanya

    Guest
  3. kok ya mepet ngono lek, neng nggonku nambah sejuta wes entuk NMax type standar lek
    nek koyo ngene iki piye iso ngejar produk sebelah lek

    Guest
  4. Kalo yang abs dirasa mahal ya jangsn dibeli. Beli saja yang tipe s. Kalo smart key dan sub tank suspension di anggap tidak penting,ya beli saja yang tipe standar. Gitu aja kok repot sich? Kan pabrikan sudah ngasih alternative pilihan?
    Dan seperti kita tahu,teknologi abs memang masih mahal kan? Di kisaran 3 jutaan kalo ga salah. So,stop bilang mahal2. Ada safety,ada harga. Ada fungsi,ada harga. Ada gengsi,ada harga juga.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.