TMCBLOG.com – Sehari setelah KTM memenangkan kejuaraan Rally Dakar 2019, Showroom ke 23 KTM Bogor Resmi Berdiri di bawah management Agi Agassi. KTM Indonesia yang dinaungi PT Penta Jaya Laju Motor dalam dua tahun terakhir memang terlihat bertahap Namun cukup Agresif dalam melengkapi jaringan pelayanan 3 S (Sales, Service dan Sparepart. ). Sejak awal tahun Januari 2017 KTM Indonesia terus membangun jaringan di wilayah Jadetabek dan terus berkembang ke wilayah lain seperti Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan, dan Sumatera. Saat ini KTM Indonesia meresmikan satu lagi showroom 3S di Jawa Timur, yaitu: Dan hari ini 19 januari 2019 tmcblog secara lansgung menjadi saksi mata hadirnya satu lagi Showroom ke 23 KTM Yakni di Kota Hujan Bogor.

Agi Agassi dealer owner yang merupakan juara motocross 2007,2008, dan 2009 mengatakan bahwa saat ini Buat Masyarakat Bogor memiliki brand eropa seperti KTM tidak perlu Jauh jauh ke jarata atau bandung. Kualitasnya tidak diragukan lagi karena ada layanan after sales service yang paripurna di bawah management PT PJLM

Pak Kristianto Goenadi dari PT PJLM mengatakan bahwa bogor dipilih karena punya potensi market yang cukup baik  di jawa barat selain 3 outlet KTM di bandung.

Showroom KTM yang ditujukan Untuk Masyarakat Bogor ini bertempat di Jalan raya Sukabumi km. 2 No. 8 Ruko Wr Nangka No 889 Harjasari Kota Bogor Selatan telp +62 251 8245906, +62811110167. Ruko seluas 720 meter persegi ini di dalamnya sudah termasuk showroom motor – asesoris, bengkel, dan juga Lounge.

Adapun varian yang ada di dalam acara launching showroom KTM Bogor adalah sebagai berikut :

  • KTM Duke 200
  • KTM RC 200
  • KTM Duke 250
  • New KTM Duke 250
  • New KTM RC 250
  • New Duke 390

Nah Saat Launching KTM Bogor menghadirkan program marketing berupa special deal up sampai 3 juta rupiah plus melakukan program test ride di beberapa seperto Cafe, kampus dan tempat strategi yang lain.

Semua Varian yang tmcblog saksikan langsung di KTM Bogor ini mengusung DNA dan karakter Khas KTM

Karakter khas tersebut seperti mengadopsi beberapa Fitur dan teknologi seperti WP Suspension, EFI BOSCH, Sistem Pengereman Bybre dan ban Metzeler. Sedangkan untuk motor kelas 250cc ke atas sudah dilengkapi dengan ABS (Antilock Braking System) dan Slipper Clutch (Anti Hoping Clutch).

Taufik of Buitenzorg

19 COMMENTS

    • Pemilik nya ada nya tmpt di sana bro kl dia ada tmpt di kota bogor pasti buka nya di kota bogor bkn sukabumi
      Kbr nya mau test ride buat konsumen yg pasti beli unit test nya bisa di anter ke rumah untuk yg di wilayah bogor

      Guest
  1. Buset jauh banget wa haji.. Nggak sekalian aja di lido/cigombong?..

    Tp pasti ktm ada maksud lain kenapa gak di sekitaran kota bogor. Kalo di liat via map letaknya pas tengah² bgt.. Jadi secara langsung selain menjangkau bogor, tp bisa menjangkau sukabumi, cianjur .. Kaya dealernya Husgavara di daerah situ…keren sih penempatannya. Nah kalo daerah bogor barat arah ke rangkas kepertinya akan ada dealernya juga disana??…

    Guest
    • btw saya juga bingung rata rata diler baru lintas brand di bogor jarang yg buka ditengah kota, apakah memang konsentrasi market sekarang pindah ke daerah pinggiran kota Ya ?

      Administrator

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.