TMCBLOG.com – Bro seklaian, akhirnnya YIMM merilis secara resmi List Aksesoris dan Apparel Resmi Untuk new Yamaha R25 yang etlah dirilis Secara Global beberapa Bulan yang lalu. Karena Beberapa Part di New yamaha R25 masih mirip dengan sosok R25 lama seperti Muffler dan bagian Body belakang maka beberapa aksesoris masih merupakan Aksesoris Eksisting, diluar itu ada juga beberapa Aksesoris baru. Selain aksesoris, Yamaha Indonesia turut menyediakan apparel seperti jaket dan helm dengan desain lebih racy yang mengangkat tema R-concept. Untuk lebih detilnya, simak daftar aksesoris dan apparel produk New R25 berikut.

ACCESSORIES

Seat Cowl Kit (New) Cover penutup jok belakang (single seat) dengan desain aerodinamis yang membuat tampilan motor semakin sporty. Pembuatan part yang melalui proses molding menjadikanya lebih presisi saat dipasang pada motor. Seat Cowl Kit sendiri dijual seharga Rp 650.000 dan tersedia dalam beragam warna yang sesuai dengan line up warna motor New R25.

Cowling Protector L/R (New) Aksesoris berbentuk seperti sirip hiu yang dipasang pada sisi kanan dan kiri body bertujuanΒ  untuk melindungi motor saat terjatuh. produk ini dipasarkan seharga Rp 600.000.

Visor Kit (New) Visor dengan desain baru yang lebih sporty dan aerodinamis serta terbuat dari material polycarbonate yang lebih aman karena tahan terhadap benturan. Visor Kit dibanderol seharga Rp 450.000.

Fuel Cap Cover (Existing) Penutup tangki bensin dengan desain spesial berupa motif karbon khusus di hadirkan untuk Yamaha New R25 dan dijual seharga Rp 100.000.

Lever Guard (Existing) Tidak hanya berfungsi sebagai pelindung handle rem/ kopling, berkat desainya yang aerodinamis dan sporty, lever guard lansiran Yamaha mampu membuat motor R25 menjadi terlihat lebih keren.Β  Aksesoris yang di pasang pada sisi kanan dan kiri stang tersebut ditawarkan seharga Rp 335.000.

Short Rear Fender (Existing) Fender bagian belakang yang di desain lebih ramping dan pendek bila dibandingkan dengan fender standar, membuat tampilan belakang motor menjadi semakin sporty. Produk ini dipasarkan seharga Rp 450.000.

Casting Wheel Chemco R25 (Existing) Velg khusus untuk New R25 dengan desain lebih sporty dan lebar. Hadir dalam tiga opsi warna yakni biru, hitam serta putih dan dibanderol seharga Rp 3.500.000.

Racing Muffler (Existing) Beragam line-up knalpot racing dengan desain dan suara yang sangar tidak hanya menambah sporty tampilan R25 namun turut meningkatkan performa saat berkendara*.

  • Daytona Short Silencer, full system (Rp 2.600.000)
  • Daytona, full system (Rp 3.320.000)
  • Akrapovic, slip on (Rp 5.000.000)
  • Sakura, full system (Rp 4.900.000)
  • Yoshimura, slip on (Rp 8.000.000)
  • Hitman Anodized, full system (Rp 10.000.000)

Racing Stand Standar racing yang dapat digunakan di berbagai jenis motor dan dijual seharga Rp 420.000

APPAREL

Jacket R-Concept Blue (Existing) Jacket dengan desain sporty yang mengangkat tema R-Concept. Memiliki fungsi air intake (sirkulasi udara) serta terdapat kantung pada bagian pundak, siku serta punggung untuk menaruh body protector guna meningkatkan aspek keamanan bagi sang pengguna saat mengalami benturan. Jacket R-concept dijual seharga Rp 560.000 dan tersedia dalam ukuran M-2XL.

Helm YFN4 GP (Existing) Helm Full Face berstandar SNI dengan desain yang sesuai dengan grafis New R25. Dilengkapi dengan visor anti ultra violet serta double D-ring untuk meningkatkan aspek keamanan bagi sang pengguna. Helm YFN4 GP ditawarkan kepada konsumen dengan harga Rp 380.000 dan tersedia dalam ukuran M-2XL.

based on Yamaha info

20 COMMENTS

    • busseee Pertamax lagi dan lagi??? emang dasar kalo laptime bagus, mau sesantai apapun tetep Pertamax.

      yang kasian udah grusa grusu gaspol, udah macam nahan berak, tapi laptime tetep aja gak bejaban, malah bejamban..

      pppfffftttttt 😰😨

      Guest
  1. Harusnya ada part upgrade macam swing arm banana + link atau Buntut bolong ala R1πŸ˜‚

    Bisa buat bahan modif motor/merk lain. Kaya Byson yang sok depannya jadi barang wajib custom ala-ala yang pakai ban gerobak sapi, atau R15 yang swing arm dan asepdonnya laku buat dipasang ke cbr dan gsx. Motor gak terlalu laku tapi sparepart laku keras wkwk

    Guest
    • Plus Supercharged pndongkrak tenaga hgg 40++?
      Sklian 1 Silinder lg biar jd Cross Boat?

      Mama… Eh, Bunda… Mana Bunda πŸ˜‚πŸ€£πŸ€­

      Guest
  2. Udah jenong ditambah bubble visor.. good πŸ‘πŸ‘πŸ€£πŸ€£

    Eh ngeliat banner iklan blog wak haji w177 sama singacino kok jadi geli ya ngebandinginnya 🀣🀣🀣

    Guest
  3. ini motor fairing depanya dilihat dari samping terlihat rapih dan padat tak seperti para rivalnya masih kelihatan kopong,
    tapi sayang design belakangnya merusak estetika

    Guest
  4. fyi aja nih Wak
    kemarin pas ada Bazaar di pabrik ane, ada booth Yamaha juga disitu dipajang nmax ,Lexy, n free go, tapi sayang semuanya versi standar. Ngobrol-ngobrol sama Sales Yamaha di price list nya ada old R25 dan xabre, tapi gak ada mt15 ( saya g merhatiin ada atau tidak new MX king)
    nah saya tanya
    saya : kapan nmax my2019 ada?
    Sales : belum bisa pastikan pak soalnya mt15 lagi di kebut produksinya (mungkin MX king juga) (Nah kaya bocoran Wak haji sebelumnya nih)
    saya : ouw gt to, padahal saya minat nmax, tapi karena mau ada facelift makanya sama masih tunggu
    Sales : ydh pak tunggu aja mungkin akhir tahun pak
    saya : wah kelamaan itu mah mas, bisa bisa saya ambil produk tetangga (produk H,….. bukan, bukan ho nda tapi H itu Husqvarna wkwkwkwk)
    Sales : tunggu aja mas, NANTI WINDSHIELD NYA LEBIH TINGGI LOH
    saya : wah bagus dong, gak usah beli produk after market lagi
    Sales : iya pak
    saya : o y mas, ini free go ada colokan charger tapi kok gak ada lacinya ya?
    Sales : NANTI KALAU BELI FREE GO DAPAT DUDUKAN pak, kaya ojek online itu loh
    saya : oh gt ya mas, SELURUH INDONESIA DAPAT?
    Sales : DAPAT KOK PAK
    saya : wah boleh tuh , kebetulan ada saudara yang pekerjaannya jadi ojek online minat sama free go, nanti saya kasih tw dah <~ ini boong doang πŸ˜€
    Sales : wah silahkan pak
    saya : o y mas, ini di price list nya ada R25 , ini yang baru atau lama?
    Sales: ouw ini yang lama pak, lagi ngabisin stok
    saya : ada diskonnya juga dong???
    Sales : maaf pak, untuk saat ini belum ada diskon untuk R25
    saya : ouw gt ya mas, ydh pak makasih infonya, saya minta price list nya aja dh, siapa tw saya minat
    Sales: silahkan pak <~ kasih price list sambil senyum kecut, di kirain saya mw beli kali wkwkwkwk

    nah jadi silahkan kalau mau berburu old R25 , sepertinya masih ada, siapa tahu lagi diskon
    buat yang tunggu nmax my2019 sabar aja

    yang saya mw tanya Wak,
    mang bener nanti windshield nmax my2019 tambah tinggi?
    mang bener ya setiap pembelian free go dapat dudukan charger kaya ojek online? atau ada dari para komentator yang pernah beli juga dapat dudukan???

    disclaimer:
    *semua percakapan tersebut adalah KATA SALES AYAM MAHAL , benar atau tidak saya tidak tahu, tapi bisa buat patokan kita
    *kebetulan lagi ada booth aYAM MAHAl sedangkan booth HON DA ,gak ada, biasanya gantian antar pabrikan sepeda motor mejeng booth pas Bazaar di pabrik saya, bahkan pabrik KAW SAKITI juga pernah
    *lokasi percakapan ini di Tangerang
    *saya bukan Sales pabrikan apa pun, cuma buruh

    thanks all

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.