TMCBLOG.com – Bro sekalian, di 2018 Kawasaki Ninja 250SL cukup menghebohkan dengan menghadirkan harga promo. Waktu itu, Harga Motor 250 satu silinder ini menjadi Rp. 35.300.000 OTR Jakarta atau 10 Juta rupiah lebih rendah dari Harga Normal sebelumnya. Dan KMI baru saja merilis Video teaser penampakan Motor baru, atau Paling tidak Update dari Ninja 250SL mereka sekalian bertanya kepada audien berapa Kira kira Harga Model 2019 dari Ninja single ini

dari Video tersebut terlihat bahwa di Bagian side Fairing Ninja 250SL akan hadir tulisan Ninja besar banget dengan sasis berwarna Hijau lemon. menurut tmcblog mungkin warna dari body akan hitam dop atau hitam gloss. Sedangkan soal Mesin menghasilkan Power maksimum 28PS @9.700 rpm dan Torsi maksimum 22.6 Nm @8.200 rpm . . .

Untuk Model year 2019, KMI masih mempertahankan Strategi harga Promosi . . terlihat di Video angka depan masih berordo 3Β  . . tiga puluhan juta rupiah nih, tepatnya berapa Masih belum ketahuan. Dan belum ketahuan Juga kapan tepatnya New Ninja 250 SL ini akan hadir. KMI terlihat mau luncurkan distraction dulu kepada Potential Buyer di kelas ini kelas pembeli motor sport diantara 30-40 an juta rupiah . .

taufik of BuitenZorg

19 COMMENTS

    • Honda Jozz February 8, 2019 at 11:31
      __________
      Cobain dulu 1 tahun miara..,πŸ€£πŸ˜‚.
      Ntar kalo endingnya super duper bahagia ngerawat tuh SL,
      baru post
      ke wak HAJI SETO TAUFIK🀣🀣🀣.
      Gimana suka dukanya,
      biar pembaca pada melek
      YG KATANYA LHO YA,
      KATANYA brand Kawasaki itu kualitas ajib…!!!πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£

      Guest
  1. Kalo naked pasti lebih laku, ya paling gak ngobatin rindu trio tiger-scorpio-thunder 250. Segmen naked 1 silinder 200cc+ sepi.

    Guest
  2. Harga promosi seumur hidup .kaoskaki daripada develop mesin 150 cc 4 tak baru kok lebih baik murahin yg 250 jomblo buat bersaing dikelas sport 150 cc.mungkin gak tegel mau nyomot mesin klx trus tempelin tulisan ninja .

    Guest
  3. Kang haji.. mika yg pada rontok apa ga recall ya… Apa cuma di Indonesia saja atau masalah global
    Secara ini global product

    Guest
  4. kalau ada uang ga kepake pasti beli nih, beberapa tahun ke depan ini bakal jadi motor langka, jadi salah satu motor kolektor.
    pas lah sama bodynya cocok buat sruntulan, tidak terlalu besar dan memang seharusnya 250 cc itu sebesar ini

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.