TMCBLOG.com – Seperti Kita ketahui Mulai tahun Lalu rumor soal AHM yang mendatangkan NSF100 sudah mulai terkuak. Dan akhirnnya di awal Tahun 2019 ini Bernar benar terkonfirmasi bahwa AHM Via AHRT sudah memiliki 15 Unit NSF100. Dan menurut tmcblog kedatangan Motor Balap Mini ini akan ubah Pola pendidikan Astra Honda Racing School ( AHRS ) Mulai 2019.

Seperti Kta ketahui AHRS adalah sebuah Step yang diciptakan Oleh AHM/ AHRT untuk melatih dan memberikan Pembaap pembalap terpilih dari setiap region daerah Untuk Bisa lebih memiliki Kapabilitas dan skill balap di atas Motor sport terutama Untuk kedepannya ke Motor motor Prototipe yang benar benar race -Purpose Only Seperti NSF250R dan Sebagainya.

NSF100 menurut tmcblog adalah Tools yang tepat Buat AHM/ AHRT untuk lebih memeratakan lagi peta Kegiatan AHRS mereka. Selama ini AHRS hanya diadakan bersamaan dengan IRS di Sentul. Butuh Track yang besar secara motor yang digunakan adalah CBR150R dan CBR250RR, maka dengan NSF100 Track Track Kecil seperti Misalnya Saja sirkuit gerry mang di Subang atau Sirkuit Gokar sentul Misalnya Bisa digunakan. Mengenai Eventnya, Bisa di gabung dengan balapan region seperti Honda Dream Cup ( HDC ) Maupun motoprix.

Sirkuit Sirkuit Medium dan kecil adalah tipe kebanyakan sirkuit yang siap dipakai di daerah daerah. Artinya Astra Hodna racing School Bisa lebih membumi lagi, dan lebih bisa jemput bola talenta talenta muda di daerah.

Taufik of BuitenZorg

22 COMMENTS

      • iya juara yang lawannya juga pembibitan dari bebek.
        thai, mal, dll

        begitu masuk moto3 yang didepan siapa?
        jap, turk

        semua pebalap yang berawalan dari bebek dibelakang.
        reflek itu harus dilatih. kalo reflek terbiasa bebek ga akan mudah merubah ke reflek motor sport.

        uda lupain yang uda lewat. segera mulai pembibitan dari sport murni dan tinggalkan bebek.

        bebek dan matic buat fun race aja bapak2. kearifan lokal macem balap traktor di negara us/ eropa

        Guest
  1. nggak pesen Malika dikasih mesin Sonic sekalian kan lebih murah,kalopun emang diharuskan pake produk yg emang dr Honda ya entar dititipin ke racing schoolnya M.Fadli (masih ada hubungan dekat dgn Honda kan),kan lebih banyak anak berbakat yg tersaring lebih dini lebih baik dr pada entar diembat kompetitor, hehe

    Guest
  2. Memang jauh banget kelas AHRT dengan Pabrikan lain.

    mereka begitu serius bangun perjenjang pebalap dengan segala fasilitas yang memumpuni

    Guest
  3. G cuma boyong motor nsf100. Seharusnya ahm bikin sirkuit juga lah. Biar makin terasah pembalapnya main di sirkuit. Saya yakin ahm mampu.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.