TMCBLOG.com – Di Bulan Februari 2019 – tahun ke 8 kehadiran Honda Scoopy – , PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan penyegaran terbaru untuk New Honda Scoopy melalui grafis desain stripe dan pilihan warna baru. New Honda Scoopy dipasarkan dengan 7 Pilihan warna yang terbagi menjadi dua varian Konsep sporty dan stylish.

Pada varian stylish kini hadir dengan tampilan stripe elegan berkelas dengan menonjolkan garis minimalis dilengkapi tulisan stylish di sisi bodi motor sebagai ciri khas dari model ini. Varian stylish ini memilki 4 pilihan warna, dimana warna terbaru pada konsep ini ialah Stylish matte brown. serta pilihan warna yang telah ada sebelumnya, yaitu Stylish white, Stylish black, dan Stylish matte red.

Pada varian sporty hadir dengan tampilan warna yang menarik perhatian dengan desain stripe yang lebih sporty melalui tampilan grafis parametrik. Varian sporty ini tersedia dalam 3 varian warna yaitu Sporty White, Sporty Red, dan Sporty Black.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan model ini hadir untuk menemani gaya hidup generasi muda yang fashionable, unik, dan ingin tampil beda. Sebagai trendsetter dan pemimpin pasar di kelas skutik fashionable, New Honda Scoopy telah hadir sejak tahun 2010.

“Hadirnya New Honda Scoopy melalui ragam warna yang atraktif serta dilengkapi dengan berbagai fitur canggih memberikan pilihan bagi para pecinta motor skutik unik dan fashionable di Indonesia. Kehadiran New Honda Scoopy diharapkan dapat memberikan rasa bangga bagi pengendara yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter di kalangannya,” ujar Thomas.

Disematkan velg 12 inch yang fashionable dengan ban yang lebih lebar memberikan keseimbangan sempurna bagi pengendaranya. Ban tubeless yang lebih lebar menghasilkan jarak terendah ke tanah sebesar 143mm untuk menghadirkan kenyamanan dan rasa aman pengendara. Model ini pun dilengkapi dengan fitur lampu depan LED Projector dan lampu sein berdesain unik yang telah menjadi simbol dari Scoopy selama ini

Fitur dan Spesifikasi performa Honda Scoopy eSP MY2019

Soal Spek Masih sama seperti Scoopy Tahunsebelaumnya dimana ahdir beberapa Fitur seperti :

  • Anti-theft alarm
  • answer back system
  • console box depan dengan Power Charger
  • Kombinasi digital panel meter yang menampilkan odometer dan indikator bahan bakar serta fitur baru ECO indicator
  • ACG Starter
  • Idling Stop System (ISS)
  • kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu 15,4 liter
  • Combi Brake System (CBS)
  • tuas pengunci Brake Lock System
  • Side Stand Switch

Soal Mesin Pun masih sama dengan menhadirkan performa :

  • akselerasi 12,73 detik untuk mencapai jarak 200m
  • kecepatan maksimum hingga 91,3 km/jam
  • Konsumsi bbm mencapai 59 km/liter ( ECE R40 Euro 3 )
  • Konsumsi bbm mencapai 61,9 km/liter ( ECE R40 Euro 2 )

Oh ya sob, Untuk tahun 2019 ini Seluruh pilihan varian New Honda Scoopy dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 18.525.000,-

based on AHM Info

28 COMMENTS

  1. harus ditambahin fitur baru,anti dibongkar Adi Saputra ??

    kita yg pake obeng sama kunci pas aja kadang tangan suka luka kebeler,itu pake tangan kosong kan bahaya kalo ketemu itu orang,diparkir beberapa menit pas balik tinggal sasis ama mesin doang ???

    Guest
  2. Motor lemot kayak keongmacam gini kok laku ya??
    Di tempat sy di Denpasar rame sekali yang pakai.
    berangkat ke tempat kerja dari denpasar ke daerah kuta udah kya liat touring scoopy sepanjang jalan. Wkwkwkwkkwk

    Guest
  3. pasukan MENDING, Silahkan masoook…!!!

    “Ihh mending Nganu udah 125
    “uhh mending ngene lebih klasik
    *ohh mending ngono lebih murah
    “ahh mending ngana lebih bagus

    Guest
  4. Kadang bingung sama atpm di indo, ganti striping harga naik, apakah akan kena kartel lagi ini honda & yamaha, harga udah gk wajar, dari beat yg harganya dl 13jtan sekarang 15-16jtan, vario 110 jg, terus verza yg awalnya 17jt, sekarang tembus 19jt, cb150 dr 21jt, sekarang 25-26jt contohnya dr honda aja, kalo disebut semua kepanjangan, dan anehnya kenaikan harga gk dibarengi dengan kualitas yg makin bagus, malah makin amburadul

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.