TMCBLOG.com – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. secara resmi mengumumkan penggantian komponen / Recall terhadap produk TMAX-DX menyusul hasil evaluasi berkala yang menemukan bahwa perlu dilakukannya suatu pemeriksaan lanjut pada komponen Belt (berkenaan dengan transmisi energi) dan juga ECU (berkenaan dengan fungsi kontrol).  

Pada komponen Belt, pabrikan akan melakukan penggantian terhadap komponen tersebut. Sedangkan untuk komponen ECU akan dilakukan pemrograman ulang guna meningkatkan kinerja mesin.

Penggantian komponen Belt serta pemrograman ulang ECU dapat dilakukan secara gratis untuk unit TMAX-DX dengan nomor rangka JYASJ1450J0013801 – JYASJ1450J0016880, dan untuk proses pengerjaannya akan memakan waktu kurang lebih 60 menit.

“Sebagai wujud komitmen Yamaha Indonesia untuk memenuhi hak konsumen dalam mendapatkan produk berkualitas, kami mengajak para pengguna TMAX-DX dengan nomor rangka yang telah kami umumkan untuk segera datang ke dealer CBU resmi Yamaha terdekat dan melakukan penggantain komponen secara gratis guna mengoptimalkan performa sepeda motor,” jelas M. Abidin selaku GM CS Division (After Sales) PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Program ini akan dilaksanakan secara serentak diseluruh dealer CBU Shop, Sentral Yamaha, dan Flagship Shop Yamaha mulai tanggal 18 Februari 2019. Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut, konsumen TMAX-DX dapat menghubungi Yamaha Call Centre di nomor 021-4618000 atau klik www.yamaha-motor.co.id atau bisa menghubungi dealer CBU-Shop terdekat di kota anda.

based on YIMM Info

27 COMMENTS

  1. ini bagus lho….konsumen di negara berflower kudu ngerti bhw recall itu keharusan demi kebaikan konsumen. kudu diapresiasi jangan diolok2….klo ada pabrikan yg terbukti produknya trouble dan berbahaya tp cuek n ga mau recall, itu yg kudu diolok2….

    Guest
  2. yg penting evaluasinya gak nunggu celaka dl baru dievaluasi, bolehlah sering” gini dah, dapet update part + software gratis, gak perlu nunggu facelift harga naik, yg dl bosok biarin bosok, konsumen dirugikan (stang oblak koq gak kena rikol y dl? mgkn termasuk bukan cacat dr pabrik x y? masih oblak kah sekarang? klothok”? shock curve? spedo ngembun? oli bocor? vampire oli?) kebanyakan dimari seh (untuk pasar lokal), ngapain rikol jk facelift lebih menguntungkan

    Guest
  3. Awass hati2 wak kemarin ada yg minta kabar recall CBR250RR kena recall tpi ga di publikasikan,kenapa klo Y di angkat ke artikel?? Ntar ada yg nyinyir loh wak

    Guest
      • Wkwkwkwk… Betul juga ente brayy
        Note: sayap ga boleh sampe gosong kalo garpu karatan/bengkok itu harus ??

        Guest
    • Bijimane mau rikol, konsumennya aja didoktrin jika kena rikol itu berarti jelek. Itu aja yang ditekankan.

      Cerdas, maksudnya yang cerdas yang ngedoktrin, rupiah masuk kantong terus, tanggungjawab nomer 1000

      Guest
    • positive thinking aja, mungkin wak haji tidak mempublikasikan teleponbalik CBR250rr abs karena tidak dipasarkan di Indonesia. maklum Honda Jepang (the real Honda). kalau yang ada embel2 astra mah apa atuh, TAM, ADM, AHM. the true invaders 🙂

      Guest
  4. Jujur, ke sini cuma mau lihat tanggapan netizen sini tentang recall. Antar blog satu dgn yg lain karakter pembacanya terlihat berbeda

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.