TMCBLOG.com – Seperti sobat ketahui bersama di awal 2019 ini Honda PCX Baik yang versi CBS maupun ABS tidak memperoleh perubahan besar. PCX hanya memperoleh satu tambahan warna baru Sophisticated Matte Silver yang melengkapi 3 Warna Lainnya. Dan Di Diler Astra Motor Semarang Centre akhirnnya tmcblog bisa bertemu langsung dengan Warna PCX baru ini. Impresi Pertama adalah Elegan Sob !

Saat melihat PCX 150 warna PCX Matte Silver ini tmcblog malah jadi teringat Honda Vario 150 di rumah. Asli warna Matte Silvernya  sama banget. Salah satu alasan tmcblog ganti vario 125 yang lalu karena di Vario 150 2018 hadir warna Matte silver ini. dan Bahkan Vario Silver jadi semacam Hero-Bike vario, Menjadi Bintang Iklan di berbagai ajang promosinya.

Jika kita melihat lebih dekat, asli warna PCX Matte silver ini memiliki tingkat ke-Eleganan yang berbeda dengan warna warna lain seperti Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Tentu ini adalah Pandangan Subjektif, kesan dari warna ini adalah Elegan, aristokrat, tegas dan berwibawa  . . nahhh

Selain warna, tidak ada update spesifikasi lainnya dari varian PCX Matte Silver ini. Anti-Lock Braking System (ABS) Single Channel, ban tubeless yang lebar dengan ukuran ban depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14, kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter , fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak, Bagasi Underseat dengan Volume 28,8 liter, DC socket untuk power charger, lampu hazard, serta seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. Nah sekarang pilihan ada ditangan sobat sekalian. Semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

 

26 COMMENTS

  1. Wak bilangin sama AHM,

    Kalau motor ada yang jelek itu partnya di perbaiki, bukan diemin kaya gitu aja.

    Saya beli Vario 150, et deh baru ke pake 1 bulan itu gredeg di blakang sampe kerasa ke stang apalagi pas belok. Belum lagi stang nya kaya oleng.

    Udh saya tanya dan minta perbaiki ke Ahass tapi jawaban mekaniknya itu katanye bawaan PCX sama Vario. Hadeuh…

    Masa motor baru CVT ne kudu di costum sendiri ?

    Guest
    • Kalau beli AHM bukan beli motor bro,
      tapi beli fitur tak kasat mata. Harga Jual Kembali Tinggi.
      ya dimaklumin lah.

      Guest
    • Konsumen indonesia harus cerdas, jd tiap masalah pada motor yg bertahan diproduknya itu adalah ciri khas , jd kita dituntut harus bisa memperbaiki sendiri. Scra tdk langsung produk ini mengajari kita untuk mandiri ?

      Guest
  2. warna polos memang keren2.
    paling benci sebenernya striping2 dinamis lah, atau stiker2 ga jelas.
    padahal dengan polos ga pake stiker kan bisa ngurangin biaya.

    nah bagi yang suka stiker2an bisa nempelin sendiri maunya gimana.

    Guest
  3. Warna matte bisa bantu AHM untuk “menyembunyikan” kelemahannya di urusan painting semua motornya. Karena selama ini yang warna kinclongnya pun setahun dua tahun pada cepet berubah jadi matte, he he he.

    Guest
    • Jangan gt dong om… ini adalah motor sempurna , cat nya itu adalah ciri khas. Bukan kah tiap produk harus ada khas yg ditonjolkan? Kalau bisa bahkan khasnya harus lbh dr 1 ?

      Guest
    • Ya kalo bisa semua warna n semua corak harus lengkap om. Bukan kah ciri produk dr pabrikan ini selalu memproduksi hampir semua jenis kendraan dr kompetitor?
      Kalo corak warna harus nya bs super polos smua warna sampai model doreng segala ?

      Guest
  4. silver. nya kalo ama gsxs150.. cakepan mana broo, pernah liat pny tmen si gesex kalo kena cahaya matahari warnanya bisa gradasi gitu silver. nya,.. sayang mukane jelek..

    Guest
    • Waah tega bnget si om bandingkan cet sama sizuka segala… ya jauh bnget lah om kualitasnya. Langit ma bumi

      Guest
  5. Ga suka pcx..design serba gelwmbung..depan kayak muka maknya alien..lampu karnaval..kalo basic design forza bolehlah..design masih oke nmaxlahhh

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.