TMCBLOG.com – Tak ayal Lagi Astra Honda Racing School ( AHRS ) yang digawangi Oleh AHM dan Astra Honda racing team ( AHRT ) merupakan salah Satu sekolah balap yang memiliki pola penjenjangan yang jelas dan terukur. Dan dari AHRS ini telah hadir Banyak pembalap pembalap yang sedang meniti jalan sembari mengharumkan nama Indonesia di Luar negeri. Dan sepertinya tmcblog gak perlu menyebutkan nama nama pembalap yang sekarang sedang menjalani Proses step up tersebut karena Image AHRT dan AHRS sendiri dikalangan Motor sport sudah Lumayan tinggi. Melihat sukses AHRT ini Lumayan banyak Banget pertanyaan pertanyaan Masuk ke tmcblog mengenai bagaimana caranya Bisa ikut/ masuk AHRS dan atau bergabung Ke AHRT ?

Nah kebetulan tmcblog memperoleh infonya nih sob langsung dari AHRT. Untuk Pembukaan periode 2019 ini Astra Honda Racing School membuka peluang bagi para pebalap muda Indonesia yang bertalenta dan memiliki cita-cita balap dunia untuk gabung. Pebalap kelahiran antara tanggal 1 Januari 2005 hingga 1 April 2010. Caranya gimana ?

peminat bisa memulai dengan Mengisi form pendaftaran yang ada di https://www.rekor.id/ahrs-registration/ dengan lengkap dan benar sampai batas terakhir 8 Maret 2019. Nah hasil seleksi pendaftaran Online akan diumumkan pada tanggal 15 Maret 2019 via Instagram dan facebook Astra Honda Racing Team. Selanjutnya proses seleksi fisik akan dilakukan pada 23 dan 24 Maret 2019 di sirkuit Sentul International Karting Circuit Bogor ( sentul kecil ).

Pada seleksi fisik di sentul kecil tersebut, para peserta akan diminta untuk mengelilingi sirkuit bersama New Honda CBR150R dalam grub dengan jumlah 10 orang. Tim penilai akan memantau dan memberi penilaian pada para peserta yang akan lolos untuk mengikuti Astra Honda Racing School 2019.

Nahhh yang special tahun 2019 ini adalah peserta AHRS yang terpilih akan merupakan peserta pertama yang bisa mencicipi NSF100 .. . jarang jarang nih punya kesempatan menaiki Motor balap Proper yang di Buat oleh HRC dengan spek Kompetisi . . Minat? silahkan saja Daftar sob

Taufik of BuitenZorg

 

16 COMMENTS

  1. Yah gk bs y kelahiran 2002 16 taun, pdhl ane dh ad pengalaman balap mke motor ane skrg cbr250rr di sentul gede, bs dinego gk yaa ??

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.