TMCBLOG.com – Adam Noorodin mengawali start dari Pole position dengan baik dan berhasil memimpin balap, ya setidaknya sampai turn 4 ketika dirinya melakukan kesalahan sendiri dan wide lalu turun ke posisi belakang. Sejak saat itu lah Peerapong Bonlert mengambil alih pimpinan balap dan tak tersentuh hingga garis finish.

Rider Indonesia, Andy Gilang mengaku masih mengalami sedikit sakit di pagi hari akibat kecelakaan yang ia alami di race 1. Akan tetapi tidak menghalanginya menunjukkan performa terbaik dirinya. Bertarung sejak start dengan rider unggulan Malaysia Mohd. Helmi dan juga Kasma Daniel, berkali-kali Andy terlibat dog fight sebelum akhirnya Andy berhasil melepaskan diri dari gempuran Helmi dan Kasma Daniel yang dikacaukan konsentrasinya oleh Adam Noorodin yang berlaga sangat kuat di race 2 ini.

Adam yang tercecer di lap awal berhasil melewati satu persatu rider di depannya hingga sanggup bersaing untuk podium. Andai saja Adam tidak melakukan kesalahan di awal balap, bisa saja kita disuguhkan pertarungan sengit antara dirinya dengan Peerapong hingga akhir lomba.

Catatan tersendiri untuk Andy Gilang di race kali ini dimana dirinya berhasil mengatasi serangan Mohd. Helmi dan Kasma Daniel selama 10 lap, dengan tenang dan tidak terpancing emosi. Sepertinya ini yang dibutuhkan para rider untuk bisa tampil kompetitif dan konsisten di kelas SS600 yang kini didominasi rider muda.

38 COMMENTS

  1. Alhamdulillah akhirnya bisa podium juga Andi arif eh Andi gilang setelah kemarin gagal menyelesaikan perlumbaan kerana terjatuh di selekoh sekian di pusingan sekian.. Lupa ?

    Guest
  2. andi gilang memang oke bisa kontrol emosi joss ✊
    cuma kadang doi apes nih, kemarin high side. tahun lalu di australia udah 3 besar malah dibatalin balapannya wkwk

    Guest
  3. feeling saya sekalipun gerry salim full season d cev moto2 musim ini dan andi gilang hanya main d 4 seri, melihat gaya balap keduanya kyakny andi gilang bkalan lebih baik d klasemen akhir cev moto2.
    prediksi saya

    bagi saya, andi gilang rider terbaik ahrt dlm melibas tikungan

    Guest
  4. Juaranya R6 yakk…..

    masa yg katanya motor moto2 dikepret sama motor modif pinggir jalan ?

    lah ini artikel SS600 keluar juga. .?

    Guest
  5. dari dulu kalo 1 kompetisi gilang lebih bagus dr gery, adenanta ( kalo g cedera) lebih bagus dr mario sa. tp adenanta kalah sama herjun

    Guest
  6. Tak kesah lah encik @mukgil ,pak cik @jbat silap jer .
    I cume nak tanye dengan pak cik @jbat betul ke urang ‘melayu’ tak boleh pakai celane dijawa tu ?

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.