TMCBLOG.com – akhirnnya ada setengah kejelasan mengenai Konfirmasi Baliknya Wokshop balap ten kate setelah diputus hubungan dengan Honda akhir musim 2018 yang lalu ke Kejuaraan Dunia WorldSBK tahun 2019 ini.

Ten Kate mengatakan bahwa setelah mereka mengumpulkan kembali energi dan sumberdaya akhirnnya mereka akan kembali hadir. Namun di pengumuman ini belum disebutkan dengan pabrikan mana Ten kate akan berlabuh. Ten Kate hanya menginformasikan bahwa mereka akan mengumumkan detail mengenai kembalinya merekaย  ke WSBK pada 2 April 2019 TT Circuit Assen atau Kurang dari sebulan setelah teaser info ini disebar via media sosial.

Sebelum ini tmcblog telah membuatkan artikel spekulasi mengenai perkiraan ke pabrikan mana Ten Kate akan berlabuh. Salah satu pintu yang terlihat punya kans terbuka Buat ten kate adalah Yamaha dengan pembalap Loris Baz. Di artikel tersebut tmcblog juga menuliskan bahwaย  Bos Yamaha Racing WSBK Andrea Dosoli Yang menjelaskan Via Speedweek bahwa Yamaha telah menerima permintaan dari ten kate.

Pada dasarnya Yamaha senang memperoleh tambahan Motor ke lima di starting grid setelah sebelumnya mereka menjalin kerjasama dengan Crescent Racing (Pata Yamaha) dan Giansanti Racing (GRT Yamaha). Namun Dosoli mewanti-wanti soal jadwal.ย  Menurutnya jikapun Ten Kate resmi merapat Ke Yamaha tidak mungkin mereka bisa langsung race saat itu Juga . . . Tapi apa benar bersama Yamaha ? Kita tunggu Tanggal Pengumumannya sob, 2 April 2019

Taufik of BuitenZorg

16 COMMENTS

  1. Sepertinya motor sudah dipesan namun untuk pengumumannya nanti. Yamaha paling logis untuk kondisi saat ini, terlebih lagi support Yamaha Eropa dan hasil di WSBK cukup bagus.

    Guest
  2. Setidaknya “Jika merapat ke yamahmud” bisa membantu kebuntuan juara dunia yang baru semata wayang selama berkecimpung WSBK

    Guest
  3. setidaknya, dengan kehadiran HRC bisa membantu hondut untuk segera mencapai titel juara dimana motornya andalannya sudah zonk juara sejak 2008 di WSBK

    Guest
  4. comeback cuy ๐Ÿ˜Ž siap melibas HRC Moriwaki, orang2 jepun ntar jgn malu yaa klo kalian finishnya dibawah ten kate

    Guest
  5. Kayaknya cenderung ke yamaha karena lagi serius garap team buat lawan dominasi kawasaki ducati. Semoga suzuki juga maju ne,motogp saja mampu kok wsbk gak ikut. ayolah. kluarin suzuki bandit 400.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.