TMCBLOG.com – Bro Sekalian YIMM menghadirkan Info Update mengenai Impresi Konsumen terhadap Yamaha Lexi Skutik baru 125 cc Yang mengadopsi mesin berpendingin cairan. Menurut dua Konsumen Adi kenzi dan Susanto Anggota terbaru keluarga MAXI Yamaha itu terbukti memberikan kenyamanan melimpah bagi penggunanya sehingga skutik itu makin digemari.

Kualitas berbagai fitur Lexi diutarakan Adi Kenzi memberikan kenyamanan berkendara baginya. ”Kenyamanan Lexi membuat saya suka mengendarainya. Performa, tarikan dan handling nyaman. Kaki tidak pegel, bisa selonjoran karena ruang kaki yang luas. Ini bikin touring juga nyaman meskipun jarak jauh. Pernah saya pakai dari Jakarta ke Madiun, malahan boncengan tapi tetap nyaman karena joknya yang panjang dan empuk. Sehari-hari ke kantor saya pakai Lexi, weekend juga kalau lagi ada acara ketemu teman-teman sesama pemakai Lexi. Pokoknya pilih Lexi tepat sekali sebagai alat transportasi dan juga buat kebanggaan karena merupakan skutik MAXI Yamaha yang sedang populer,” ungkap Adi Kenzi, pemakai setia Lexi yang berdomisili di Jakarta.

Sementara itu konsumen dari Bandung, Susanto, memaparkan dirinya pun merasakan kenyamanan Lexi yang membuatnya betah mengendarainya. ”Saya suka motor Lexi karena kenyamanannya. Performa mesinnya bagus, jadi betah mengendarai Lexi meskipun jarak jauh misalnya yang sudah saya lakukan ke area Pangandaran. Sehari-hari saya juga pakai Lexi nyaman rasanya. Kalau boncengan juga mendukung saat berkendara karena jok panjang,” tutur Susanto.

Nyamannya Lexi didapatkan dari fitur-fitur unggulannya seperti ruang pijak kaki yang luas dan nyaman dengan dua posisi kaki berkendara, jok dengan ukuran lebih panjang dengan desain yang elegan mendukung kenyamanan berkendara untuk penggunanya dan juga yang dibonceng. Ban lebar dan tubeless dengan ukuran ban depan 90/90 – 14″, ukuran ban belakang 100/90 – 14″ memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan stabil saat bermanuver. Lexi pun menggunakan mesin Blue Core 125 cc yang dilengkapi Liquid Cooled sehingga lebih efisien, bertenaga dan handal. Performa mesin pun tetap terjaga dan stabil. Buat berkendara dengan Lexi, saat ini konsumen pun bisa mendapatkan aksesoris Low Down Seat yaitu jok yang membuat jarak pijak kaki pengendara ke tanah lebih rendah 3 cm

based on YIMM Press Release

40 COMMENTS

    • Andaikan Yamaha bikin Lexi dengan basis desain SMax 155, bisa jadi motor ini bisa lebih WOW penjualannya. Bahkan bisa ngalahin penjualan NMax sekalipun. Karena dipastikan konsumen Vario125/150 akan eksodus
      https: //warungasep.net/wp-content/uploads/2017/10/yamaha-smax-led-2017-depan.jpg

      Guest
  1. Klo artikel titipan kurang gereget komennya, pokonya kurang ini itu deh selalu sepi, ga kaya artikel MotoGP penuh dengan ilmu hitec

    Guest
  2. Saya pake aerox tipe s.. lexi menurut saya motor terjelek yamaha, bentuknya aneh, maxi bukan matic biasa bukan…ban besar apa? 90 ma 100 kok besar? Skok cuma 1.. apa beda dengan mio series? Bagasi kecil. Dealer yamaha di kota saya juga bilang lexi produk ga laku..masih mending freego penjualanya.

    Guest
  3. Skip skip …Hadehh…. jebul based on yamama PR

    Biasakan baca komentar sebelum baca artikel biar gak ketepu judul ???

    Edisi gaya ucnews

    Guest
  4. Kalau postingan begini…palingan juga pensboy yang muncul. Kalau artikel satunya, para profesor dadakan bisa tercipta di kolom komentar.

    Guest
  5. Shock depan banyak keluhan bocor, pijakan boncengan terlalu kedepan, bonceng lama dikit kaki jd pegel2. Jok depan terlalu melebar kesamping (efek ngejar bagasi besar) kaki jadi otongmatis jinjit balet.

    Guest
  6. Sempat tertarik dg nih motor, bahkan udah sempat ngobrolin dp dg seles nya (sekedar cari info). tapi belum nemu yg bahas kekurangan nya. Jadi masih ragu.

    Guest
  7. Gw pake lexi… Enjoy… Enak banget… Mesin halus… Lgi tunggu nmax pake mesin dan cvt punya lexi… Ambil lgi dah…

    Guest
  8. Performa Mesin n tampilan ok, tapi material plastik bagian samping belakang ga ok banget.
    Saya baru pake 5 bulan, sehari-hari cuma dipake boncengan sama anak ke sekolah sudah ada bagian yang retak/pecah tanpa pernah terbentur apalagi jatuh.
    Semoga menjadi perhatian YIMM agar dapat membuat built quality yang bagus.
    Sebagai catatan saya sudah pernah pake Mio 2006-2012. Xeon 2012-2016. NMAX 2016-2018. Lexi S 27/10/2018-Sekarang.
    Semuanya ok untuk built quality, kecuali Lexi ini

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.