TMCBLOG.com – bro Seklaian, Hari ini di Sirkuit Assen diadakan press converence race WSBK Assen yanga kan diadakan 12- 14 April 2019 nanti. Dalam press con ini dihadiri oleh pembalap Yamaha asal belanda Van der mark dan Boss ten kate racing Kervin Bos dan mantan pembalap motoGP Loris Baz.

Dan setelah 30 menit pertama Menyajikan presentasi megenai kesiapan TT Circuit Assen di Newxt WSBK event hadirlah penjelasan dari ten kate dimana Kervin Bos, petinggi Ten Kate Naik ke depan Panggung menggunakan kaos Yamaha . . . Yap tenkate balik ke WSBK 2019 dengan support penuh Yamaha dan menggunakan Yamaha YZF-R1. Dari penjelasan yang diperoleh didapatkan Info Bahwa Pembalapnya adalah pembalap Berusia 26 tahun dari perancis, Loris baz.

Namun disayangkan ten Kate yamaha belum bisa hadir di Race Assen, kemungkinan debut pertamanya akan hadir di seri Imola 2019 12 Mei 2019. Namun Jika Imola Nggak keburu, Kervin Bos menyatakan Sangat Mungkin memulai debut di Seri WSBK jerez 9 Juni 2019.

kervin Bos menjelaskan bahwa sampai saat ini ia belum menerima Penjelasan yang memuaskan dari Honda perihal pemutusan hubungan. padahal menurut Kervin saat itu aia sudah siap meng-hire pembalap kedua, dan bersiap pengembangan selanjutnya dari CBR1000RR saat itu. Kervin menyatakan senang merapat ke yamaha. yamaha memberikan support yang Luas dan menyiapkan support berbentuk share data juga ke Ten kate.

taufik of BuitenZorg

29 COMMENTS

    • Klw untuk superbike akoh selaku fbh tulen tidak munafik klw mesin+elektronik r1 ini memang lebih ok dari cbr tapi klw sasis kayanya masih bisa bersaing…., memang masuk akal juga sih mengingat umur mesin cbr ini sdh tidak muda lagi. Sdh terlalu tua bila dibanding pesaing lainnya dan sudah waktunya dilakukan peremajaan….., selamat buat ten kate juga karena belum juga genap setahun absen sdh bisa meramaikan dunia perwsbkaan lagi, Semoga kali ini gak salah pilih pabrikan….., karena jujur ten kate ini adalah team faforite akoh di wsbk sewaktu mendiang nicky hayden dulu gabung….!!!

      Guest
  1. beuh sembalap 192 cm gimana bisa kompetitif yak? 😅 good luck deh. mudah2an bisa mempermalukan yang pernah membuang kalian, tenkate

    Guest
  2. Akhirnya saranku dr tahn thn kmren sdh di denger ten kate.. Dr pd pusing ngmbngin mtr yg lbh inferior dr power kyk cbr lbh baik pndh mtr ke ymha r1 yg power lbh tinggi dari lahir.. Tnggl oprek sdh bs bersaing dg kawasaki.pilihn bijak dr ten kate. 😊

    Guest
  3. btw.. suzuki ko gak ikutan WSBK ya.. kayaknya tahun kemarin dah ada team nya tapi gak jadi ikut, padahal di AMA suzuki tangguh dan sering menang ditunggangi Toni Elias

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.