TMCBLOG.com – Bro Sekalian, salah satu Brand helm Lokal Indonesia Yang cukup agresif dipasar dalam dan Luar negeri adalah KYT Via PT Tarakusuma. Selain memiliki Line-Up Helm Lokal KYT, INK, BMC dan HIU, PT tarakusuma juga diketahui merupakan pemilik share dari Brand Helm yang terkenal secara Global Yakni Suomy. Nah dengan Suomy ini Tarakusuma  akhir akhir ini berupaya memperkuat Brand dan Suomy pun Mulai bermain di pasar Lokal dengan memperkenakan Helm helm segmen Menengah seperti Seri Stellar.

Dengan Suomy Sepertinya PT Tarakusuma Juga Mulai mengembangkan strategi Bisnis ke brand Brand Premium dengan cangkupan pasar yang lebih Luas seperti eropa. berkat kuatnya Suomy di eropa Juga, Brand KYT pun juga bisa ikut masuk di gerbong dan Mulai lumayan terkenal di pasaran Eropa. Nah tmcblog mencium adanya keinginan KYT dan Tarakusuma Punya strategy yang lebih luas lagi.

Seperti layaknya Strategi perluasan Daerah kerajaan jaman Dahulu yang konon dibeberapa Kisah dilakukan Via proses Pernikahan diantara sesama Putra/ putri mahkota kerajaan, begitupula Dengan KYT / Tarakusuma. Mereka sukses melakukan di Benua Eropa dengan Suomy, Dan Bukan Tidak Mungkin akan pula hadir di benua benua lain seperti Di Amerika.

Yap Sinyalemen yang tmcblog hembuskan ini bukan Hanya sinyalemen Kosong belakang. Karena santer memang berita rumor bahwa PT Tarakusuma sedang dalam upaya dan Proses untuk kembali mengakuisisi salah satu Brand yang cukup punya pasar dan terkenal di Benua Amerika. Untuk Nama Brandnya silahkan sobat tebak sendiri deh.

Dan, Seperti Juga Kasus di Eropa denagn Suomy, Sepertinya Bukan hanya soal pengakuisisian saja yang artinya kepemilikan Brand, namun Sepertinya Juga Tarakusuma juga kembali sedang menjajaki dan jalur Jalan Bisnis Merek KYT ke beNua Amerika. Ini hanya Pendapat tmcblog, bagaimana pendapatmu sob?

Taufik of BuitenZorg

61 COMMENTS

    • kita masih dif1tnah nih gan, mosok kita dibilang tinggal serumah ?????? masih belum kapok kayanya ??

      Guest
    • Klw udh invasi kmn2 & mggurita y jgn lupa akuisisi MV Agusta trs turunin k MotoGP… ?
      Stiker MV Agusta Indonesia, King of MotoGP ever! ??

      Guest
  1. apa cuma saya yg gak tertarik klo bahas helm, merk2 werpack dsbg ?
    cuma tertarik sm motor, teknologi dan ridernya aja ?

    Guest
  2. Mungkin Scorpion deh, soalnya harga sahamnya yang paling murah. Kedua Icon, karena grafisnya bagus. Dan kemungkinan Bell terakhir karena termasuk Premium. Kalo ane user helm Freemium alias TRX series

    Guest
  3. Bell, icon, kbc?? Hmm kko kbc mah join sama cargloss donk. Tapi hopefully bell lah. Ngincer eliminatornya

    Guest
    • KBC origin dari Pulau Taiwan Bro’,,
      Dan itu merk KBC kelasnya masih medioker bahkan useless di dunia racing,,

      Tapi merk Taiwan banyak kok yg bagus,
      misal Asus, Acer, HTC, ZTE, Meizu,
      SYM, Kymco, dll

      Guest
  4. arai atau shoei jg bagus itu helmnya. tapi ada jg helm yg bisa bicara ngegas. salah satu petinggi di tim f1. hehe..

    Guest
  5. KYT/Suomy deket dengan Ducati factory
    Rider ducati factory yang pake helm amerika alvaro bautista, dan helmnya Scorpion…

    Wow wow…

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.