TMCBLOG.com – Piaggio Indonesia secara Resmi mengahdirkan Seri Vespa Primavera dan Sprint Yang baru akhir pekan lalu 4 April 2019. Yap tercatat ada sekitar 4 varian Baru dari kedua jenis Vespa ini Yakni Primavera ABS, Primavera S, Sprint ABS dan Sprint S.

Vespa Primavera 150 i-get ABS MY2019 mengalami update berupa kehadiran teknologi LED untuk lampu depan dan belakang dan juga pelek 12 inchi berdesain Baru yang terbuat dari alumunium alloy. Varian ini hadir dalam 3 Warna pilihan untuk 2019 ini Yakni Blue Energia, Beige Eleganza dan White Innocenza.

Vespa Primavera S ABS MY2019  menampilkan ciri yang tidak akan didapatkan pada Primavera ABS seperti Jok warna hitam dengan jahitan abu-abu, List Cover depan berwarna abu abu dan Velg abu abu Glossy dengan detail bibir Velg yang rada chrome. Primavera S ahdir dalam pilihan warna warna Hitam (black vulcano), Putih (white innicenza) dan Merah (red profondo matt).

Vespa Sprint 150 i-get ABS MY2019  hadir dengan update dengan teknologi LED untuk lampu depan dan belakang namun tetap mempertahankan desain Lampu yang lebih ‘maskulin’ yakni  berbentuk hexagonal. Jok hadir dengan warna hitam, finishing List putih yang unik. Velg Alumunium Alloy 12 inchi berwarna hitam glossy dan hadir dengan pilihan empat warna terbaru: Yellow Sole, Grey Titanio, White Innocenza dan Red Passione

Vespa Sprint S ABS MY2019 juga membawa ciri yang berbeda dengan Sprint ABS yang menjadi basisnya. Terlihat Jok Hitam dengan list cut selang putih. Hadirnya Decal pada cover mesin dan pada cover depan. Pegas suspensi depan Vespa Sprint S ABS pun hadir sporty dengan warna merah dipadu dengan Velg hitam glossy yang diberi decal warna merah. Vespa Sprint S ABS hadir dengan Pilihan warnanya Biru (blue vivace matt), Abu-abu (grey materia pastel) dan Hitam (blaxk vulcano). Nah mengenai harga OTRnya silahkan simak di daftar Bawah ini. :

  • Vespa Primavera ABS, Rp 43.000.000
  • Vespa Primavera S, Rp 45.500.000
  • Vespa Sprint ABS Rp 45.500.000
  • Vaspa Sprint S Rp 48.000.000

Menurut Piaggio Indonesia, Semua harga di atas sudah berikut layanan after sales berupa garansi selama 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang. tertarik sob? silahkan sambangi diler Vespa terdekat deh

Taufik of BuitenZorg

Vespa Primavera 150 i-get ABS :

Vespa Sprint 150 i-get ABS

 

29 COMMENTS

  1. Pernah naik dibonceng tetangga, rasanya kok tidak nyaman, mesin kasar, lebih nyaman matic jepang.
    Apa karena jarang diservis

    Guest
  2. Entah kenapa saya lbh suka skupi terbaru (ban 12″) dimodif jadi vespa lawas 2 tak, krn dapet bgt model basic nya ketimbang beli vespa 4 tak ini.. atau sekalian mesin pake 4 tak tp model vespa lawas lebih suka.. ya ini cuma soal selera aja sih..

    Guest
  3. Ciri khas vespa 2T g nemu blas di vespa 4T ini.
    Malah modelnya super gede..
    Kecuali dimensinya kecil.spt yg 2T pasti unyu2..

    Guest
  4. masih lebih demen scoopy kalo gak grand filano, sayangnya gak dilokalin tuh filano sama yamaha. pernah nanya” filano malah mau dikasih stok 2017, ogah ahh wkwkwk

    Guest
    • Kena harga berapa lu untuk filano MY2017? Otr mana?
      Kebetulan gw lagi nyari brand new old stock buat ganti liberty 100 biar gak nambah banyak2 duitnya

      Guest
  5. Bagus banget. Design kerenly everlasting. Mesin no doubtly durably.
    Sayangnya kaki saya ga nyampe ground. Meski hidung saya jauh dari hidung eropa, masih bisa ditutup dengan helmet.
    And yang paling fundamental, duit saya ga cukup.

    Guest
  6. Di denpasar banyak bener ni motor. Mesinnya kasar.
    Modifnya pada keren2. Kebanyakan dimodif elegan, ga norak

    Guest
  7. Pernah punya lx150..mesin kasar,suspensi keras..gak nyaman banget dah..jauh lebih enak naik beat..wkwkwk…tapi emang prestise’nya dapet kalo naik Vespa..bongkar busi susah..celahnya sempit,kalo aki tekor gak bisa hidup..kayak matic Yamaha..

    Guest
  8. cvt nya bermasalah, dari produk yang pertama sampe yang iget sekarang belum kelar problem cvt. Bergetar dan bersuara kasar plus bersuara tikus.
    Cuman beli casing dan beli gengsi aja, lepas dari itu motor ini banyak masalah. Pajak mahal sparepart mahal.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.